Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rabu (22/08/2018), akun Twitter dengan username @ponakannyaom mengunggah sebuah tweet kocak yang meminta para netizen untuk tidak membully seorang atlet Asian Games 2018. Pasalnya si atlet adalah salah satu orang terkaya di Indonesia.

Orang terkaya di Indonesia yang sekaligus adalah atlet Nasional untuk cabang Bridge, Bambang Hartono dipastikan akan tampil dalam ajang olahraga terbesar se-Asia ini.

Olahraga otak, Bridge adalah permainan kartu yang mengandalkan kemampuan bermain dan keuntungan. Untuk memainkan permainan ini, empat pemain akan berpasangan dan duduk berhadap-hadapan.

Menurut Bambang Hartono, Indonesia memiliki beberapa saingan berat dalam cabang olahraga baru yang pertama kali digelar ini.

Cuitan @ponakannyaom ini langsung mendapat 2.720 retweets dan 46 balasan dari sesama pengguna Twitter.

''gagal dapet emas juga dia bisa beli pabrik emas'' tulis @Fikri_TRA.

''Orang kayak no 1 versi majalah Forbes merangkap atlet Bridge'' komentar @mirsania.

''Horang kayah mah jd atlet selingan doang'' tulis @agoomilar sambil bercanda.

Bambang Hartono menjadi salah satu atlet tertua asal Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018.

Ia juga menjadi atlet keempat tertua dalam ajang ini, di bawah Kong Te Yang asal Filipina, Hung Fong Lee dari Malaysia, dan Lai Chin Ng yang berasal dari Singapura.

Bambang Hartono. (Asiangames.com)

Keempatnya sama-sama mewakili negara masing-masing dalam cabang olahraga Bridge.

Bambang Hartono bersama saudaranya, Rudi Hartono adalah pemilik total kekayaan mencapai 32,3 miliar dolar AS. Menurut Forbes, ia adalah orang paling kaya nomor 75 di dunia.

Sejumlah perusahaan besar menjadi milik dari Hartono bersaudara ini, antara lain perusahaan rokok dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Kita nantikan penampilan orang terkaya di Indonesia ini saat bertanding dalam cabang olahraga Bridge di Asian Games 2018 ya,

BACA SELANJUTNYA

Twitter Ingin Basmi Berita Menyesatkan di Media Sosial, Begini Caranya