Kamis, 01 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Agustus 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Kisah cinta memang sulit di tebak, seperti yang viral di media sosial satu ini. Cinta seorang model cantik dengan seorang tukang ojek.

Cinta memang buta dan inilah yang terjadi dalam kisah seorang model cantik bernama Nutchanart Chaichan dengan Wutthichai Saeng-ngern, yang berprofesi sebagai seorang tukang ojek.

Kisah cinta itu, seperti dilansir dari Suara.com, mulai menarik perhatian media-media di Thailand beberapa waktu terakhir setelah Nutchanart yang baru berusia 22 tahun menggungah foto-foto mesranya dengan sang kekasih.

"Kenapa aku memilih lelaki ini? Walaupun berbeda, namun kami memiliki kesamaan yakni rasa sayang," tulis Nutchanart dalam akun Facebooknya.

Model cantik Nutchanart Chaichan dan kekasihnya Wutthichai Saeng-ngern yang bekerja sebagai tukang ojek. [Facebook/Nutchanart Chaichan]

Nutchanart mengaku ia dan Wutthichai yang berusia 25 tahun sudah berhubungan selama lima tahun. Ia juga mengaku tak malu dengan pekerjaan kekasihnya itu.

"Cinta kami telah berjalan selama lima tahun. Tolong jangan menilai rendah orang yang memiliki penghasilan kecil. Kami berdua bekerja keras," tulis dia lebih lanjut.

Sebagai seorang tukang ojek, Wutthichai bisa menghasilkan 500 baht atau sekitar Rp 223.000 dalam sehari. Namun, Nutchanart mengaku tidak mempermasalahkannya.

Model cantik Nutchanart Chaichan dan kekasihnya Wutthichai Saeng-ngern yang bekerja sebagai tukang ojek. [Facebook/Nutchanart Chaichan]

Dalam sebuah wawancara dengan televisi lokal, Nutchanart mengaku bertemu dengan Wutthichai pada 2013 silam di Provinsi Nakhon Si Thammarat, tempat mereka bertumbuh besar. Setelah berpacaran, mereka berdua memutuskan pindah ke Bangkok.

Menurut Wutthichai, mereka awalnya bekerja sebagai penjual baju dan sepatu di kawasan Ramkhamhaeng. Tetapi bisnis mereka gagal. Kemudian Wutthichai mulai bekerja sebagai tukang ojek sementara kekasihnya yang cantik mulai menerima tawaran sebagai model.

"Saya sama sekali tidak malu. Dia menjalani pekerjaan halal," kata Nutchanart.

Kini pasangan itu berharap bisa menikah dan memiliki anak dalam waktu dekat.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Viral, Kisah Cinta Tukang Ojek dan Model Cantik.