Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik nama lengkap Jonatan Christie atau yang biasa dikenal Jojo, hari ini berhasil mempersembahkan satu medali emas lagi untuk Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis melawan Taiwan sekaligus menduduki lima tempat trending topik di Twitter hari ini, Selasa (28/08/2018).

Pertandingan final bulu tangkis tunggal putra ini memang menjadi pertandingan yang sangat dinantikan para pengikut bulu tangkis dan fans Jojo.

Pasalnya pebulutangkis berwajah tampan ini dari awal sudah menarik perhatian netizen, ditambah lagi aksinya mengepel lantai hingga membuka baju beberapa waktu lalu saat memastikan dirinya melenggang ke babak final menjadi viral.

Jonatan Christie. (instagram/jonatanchristieofficial)

Kali ini nama Jojo kembali menjadi sorotan dan menduduki lima tempat dari sepuluh trending topik teratas setelah menyabet medali emas ke-23 untuk Indonesia.

Hastag yang diserukan untuk Jojo ini antara lain adalah ''Selamat Jojo'' dengan 7.814 tweet, ''Terimakasih Jojo'' dengan 10.300 tweet, sedangkan ''Jonathan '' dengan 3.884 tweet.

Selain itu ''Ayo Jojo Bisa'' juga berada di kolom trending topik nomor lima disusul dengan 2.206 ''Alhamdulillah Jojo'' berada di urutan nomor tujuh dengan 2.171 tweet.

Berikut beberapa komentar netizen di Twitter yang penuh dengan rasa bangga pada Jonathan Christie atau Jojo.

Selebtwit dan selebgram @BudeSumiyati juga mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk Jojo di Twitter ''Selamat Jojo. Terima Kasih ya''.

Dalam salah satu tweet netizen dengan akun @susahbet ''Selamat Jonatan Christie atas medali emas Asian Games di tunggal putra badminton. Semoga netizen bisa melihat Anda dari sisi prestasi bukan cuma fisik belaka''.

Akun @FigoAntasena juga mengucapkan rasa harunya untuk Jojo ''Terima kasih Jojo kami tau beban berat di pundak yg kau pikul demi sang Merah Putih tp kamu tetap setia untuk membelanya kamu tetap setia untuk menjaga wibawanya.semangat jojo''.

Indonesia meraih medali emas yang ke-23 di Asian Games 2018 dari cabang olahraga tunggal putra Jonatan Christie. Sekali lagi terima kasih dan selamat Jojo.

BACA SELANJUTNYA

Diremehkan Karena Punya Penampilan Begini, Pria Ini Ternyata Punya Harta Triliunan