Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 September 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di Asian Games 2018 ini, Jonatan Christie yang akrab dipanggil Jojo menjadi sorotan netizen. Terutama aksi selebrasinya yang buka baju. Sontak atlet sixpack ini membuat geger para kaum hawa.

Pesona Jonatan Christie mulai digandrungi oleh kaum hawa  yang melihat aksi selebrasinya saat itu, bahkan seorang netizen memposting gambar atlet cabor lainnya yang disebut 'ikut-ikutan' selebrasi buka baju ala Jojo.

Seperti foto yang dilakukan oleh ketujuh atlet cabor atletik yang diposting akun @katiemimie. Foto itu tampak para atlet baru saja usai menyelesaikan pertandingan mereka dan melalukan aksi buka baju untuk memperlihatkan tubuh sixpacknya.

"Jojo's effect, all Asian Games athlets tonight are shirtless, women all over Indonesia sign a petition to extend Asian Games 2018. that the update for now,"

Atlet selebrasi buka baju [Instagram]

Gara-gara banyak atlet pamer perut sixpack, beberapa komentar yang mayoritas dari para perempuan ini menyerukan bikin petisi minta Asian Games 2018 diperpanjang. Wah kocak ya...!

"AAAA gue nyesel ga nonton paling depaan oh my goooood," ujar akun @yohannes_simatupang.

Selain itu pemilik akun instagram @rockyinglady69 mengatakan, "Aduh, itu bodiiiiii.. Bikin ga nahannnn..."

"Maak, tag-in warga komplek," seru akun @whitephanter21.

"Semoga postingannya nyampe ke para atlet yah, biar semuanya pada buka baju," seru @kietkat95.

Namun ada juga yang menyebut bahwa foto tersebut adalah momen dimana sebelum Jojo bertanding dan melakukan selebrasi buka baju.

"Bukannya itu foto di hari senin ya? sedangkan Jojo pertama kali buka baju pas semifinal bukan? which is selasa,"

So, bagaimana nih menurutmu, diperpanjang nggak Asian Games? Untuk ladies tampaknya setuju dengan seruan petisi ini ya. [Suara.com/Anne Annisa].

Tulisan mengenai banyaknya atlet sixpack di Asian Games 2018 ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Banyak Atlet Sixpack, Netter Buat Petisi Asian Games Diperpanjang.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan