Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 02 September 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen dibuat heboh karena sebuah postingan yang viral di Facebook, pasalnya foto seseorang yang diunggah tersebut sangat mirip dengan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo.

Foto yang diunggah akun Sazqia CI Cikal ini merupakan dua foto potret dirinya yang sedang berpose di ladang bunga bersama anak mereka dan sang suami yang mirip dengan Presiden Joko Widodo.

Sazqia yang saat itu memakai baju berwarna baju berwarna pink cerah berdiri di depan sang suami di ladang bunga ini menuliskan caption di fotonya ''apa ia suamiku mirip pak jokowi''.

Tidak hanya muka saja yang mirip dengan Presiden Joko Widodo tetapi gaya rambut hingga perawakannya juga sangat mirip dengan orang tua dari Kaesang Pengarep ini.

Foto yang diunggahnya di Facebook tersebut lantas menjadi ramai dengan 29 ribu like dan telah mendapat lebih dari 5 ribu komentar.

Tidak hanya itu, unggahannya tersebut juga telah dibagikan lebih dari 26 ribu kali lho.

Beberapa netizen berkomentar mengenai foto tersebut dan kagum melihat kemiripan suami dari Sazqia ini.

Akun Facebook dengan nama Ipit Galau berkomentar ''Iya sangat mirip mudahan ini jadi barokah.mudahan bak di panggil kejakarta bertemu sm pak presiden indonesia amiinn....''.

Karena kemiripannya beberapa ada yang meragukan keaslian foto ini dan mengira foto ini hanya editan semata, akun Sulis Zou ''Tenan opo editan iki hehehe''.

Akun Bratasena Prakoso Arya Werkudara berkomentar ''bner2 sgt mirip, kya duplikatnya P. Jokowi aj''.

Bahkan ada yang menyarankan menjadi stuntman-nya lho, akun Rina Hae ''Jd stuntman nya pak jokowi aja''.

Kalau menurut kamu berapa persen kira-kira kemiripannya nih dengan Presiden Joko Widodo?

BACA SELANJUTNYA

Pengguna YouTube dan Facebook Wajib Waspada Serangan Malware Ini