Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 02 September 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesta olahraga Asian Games 2018 akan berakhir nanti malam, acara closing ceremony Asian Games 2018 yang dihadiri taburan bintang nanti malam ini sukses bikin para warga se-Asia menantikan hal ini, termasuk para K-Popers.

Pasalnya, para K-Popers ini akan dimanjakan oleh kedatangan dua boyband asal Korea Selatan Super Junior dan iKON manggung di gelaran Asian Games kali ini.

Kehebohan para K-Popers sudah dimulai ketika para personil Super Junior dan iKON mendarat di Indonesia.

Hal itu mereka bagikan di media sosial para ELF yang juga kembali diunggah di Twitter pagi ini, Minggu (02/09/2018).

Beberapa dari mereka juga sempat berpapasan dan bertemu di jalan, ketika salah satu personel Super Junior Choi Siwon sedang berolahraga di jalanan sekitar Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, K-Popers yang beruntung saat itu bertugas sebagai volunter Asian Games 2018 juga dapat menyaksikan mereka berlatih dan gladi bersih untuk closing ceremony Asian Games 2018 nanti malam secara langsung.

Kehebohan tersebut membuat #SuperJunior sudah menduduki kolom trending topik di Twitter di urutan ke-empat lho.

Bahkan banyak yang super tidak sabarnya, ELF julukan untuk fans Super Junior ini membagikan lirik-lirik lagu yang kemungkinkan akan dinyanyikan boyband yang berisikan tujuh cowok ganteng ini.

Belum juga konser Twitter sudah dipadati para ELF yang sudah tidak sabar melihat penampilan langsung mereka ya.

Kalau kamu juga udah nggak sabar kan menyaksikan penampilan Super Junior dan iKON di closing ceremony Asian Games 2018 nanti malam? Kita nantikan bersama ya. 

BACA SELANJUTNYA

Twitter Ingin Basmi Berita Menyesatkan di Media Sosial, Begini Caranya