Sabtu, 27 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Senin, 03 September 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bambang Hartono, salah satu orang terkaya di Indonesia sekaligus atlet cabang bridge dalam Asian Games 2018 baru saja memamerkan bonusnya dari pemerintah setelah berhasil meraih medali perunggu.

Dalam acara Silahturahim Presiden Joko Widodo dengan para atlet dan pelatih nasional peraih medali pada Asian Games 2018, ini sekaligus merupakan penyerahan bonus secara simbolis kepada para atlet dan pelatih yang sukses meraih medali.

Atlet 79 tahun ini menjadi yang tertua mewakili Indonesia yang sukses mendapatkan perunggu pada cabang olahraga bridge secara beregu pada 27 Agustus 2018 lalu.

Pencapaian Bambang Hartono, pemilik saham di Bank BCA sekaligus produsen rokok Djarum ini membuatnya mendapat Rp 150 juta dari pemerintah yang langsung ditransfer melalui Bank BRI.

Kejanggalan ini membuat banyak netizen berkomentar kocak dan berimajinasi mengenai bonus pemerintah untuk Bambang Hartono.

Berikut beberapa cuitan kocak imajinasi netizen mengenai foto Bambang Hartono saat memamerkan bonusnya dari pemerintah.

Akun Twitter @negativisme ini bahkan membuat sedikit percakapan imajinasi Bambang Hartono seperti ini nih. Orang kaya mah bebas.

''Kemenpora transfer duit 100 jt, bonus atas perolehan medali perunggu ke rekening Bambang Hartono. Berkali-kali transfer gagal, padahal nomor rekening sudah benar. Setelah dicek, ternyata duit bonus itu nggak berani masuk, minder,'' tulis @telukjambe.

Duh, uang bonus aja bisa sampai minder nih menurut pemilik akun Twitter @telukjamber.

''Buat yg kerja di marketing BRI, kesempatan tuh. Sebar foto Bambang Hartono lgi pegang rekening BRI, pake tagline: ''Yg punya BCA aja pake rekening BRI, Masa kalian engga?'','' tulis @bintang_barani.

Kalau ide Bintang Sibarani ini jangan ditiru ya, nanti perang antar bank lho.

Akun Twitter @annisachaca bahkan ingin menjadi seperti Bambang Hartono yang sukses berkontribusi padahal memiliki jumlah kekayaan yang melimpah.

Cuitan @agakarebaa ini lengkap dengan foto ekspresi bahagia Bambang Hartono saat memamerkan buku tabungan dan medali yang ia dapatkan.

Tidak hanya berkomentar menyampaikan imajinasi kocaknya, netizen juga membuat imajinasi mengenai Jack Ma dan Bambang Hartono nih. Ada ada saja netizen ini.

Kesuksesan Bambang Hartono di gelaran Asian Games 2018 semoga menjadi inspirasi untuk kita semua ya. Gimana, kamu punya imajinasi kocak lainnya saat Bambang Hartono pamer bonus?

BACA SELANJUTNYA

Erick Thohir Unggah Foto Jadul Sandiaga Uno, Netizen: Frendship Goals