Sabtu, 20 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Selasa, 04 September 2018 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video saat seorang bocah ketahuan tertidur di kelas menjadi viral di Facebook. Pasalnya, dalam video tersebut si bocah yang tiba-tiba terbangun langsung melakukan hal yang tidak diduga ini.

Tertidur di sekolah setelah melakukan banyak kegiatan memang menguras tenaga dan pikiran. Tidak kaget jika ada saja yang suka tertidur di kelas.

Hal ini juga yang dialami oleh seorang bocah asal Filipina yang terlihat begitu lelah setelah melakukan banyak kegiatan di sekolahnya.

Dalam rekaman CCTV yang viral di Facebook, bocah tersebut terlihat sedang tertidur di kelas dengan kepala menunduk di atas meja. Di sisi lain, teman-temannya sudah bersiap untuk pulang dan akan meninggalkan kelas.

Melihat bocah tersebut sedang pulas, seorang wanita datang dan membereskan barang-barang bocah tersebut untuk dimasukkan ke dalam tasnya.

Bocah ketiduran. (facebook/agnes ravelo orillos)

Saat buku pelajaran yang ia jadikan alas tidur diambil, bocah tersebut langsung kaget terbangun.

Belum 100 persen sadar, tidak memakai tas, bocah ini malah menggendong kursi plastik yang ada di sampingnya. Masih juga belum sadar, bocah tersebut melangkah keluar kelas dengan kursi plastik yang ia gendong tadi.

Aksi bocah ngantuk ini membuat seluruh isi kelas, termasuk para guru dan teman-temannya sudah tertawa terbahak-bahak.

Saat sampai di depan pintu, bocah ini sadar dan langsung berlari masuk untuk mengambil tas miliknya. Hal tersebut tetap membuat tawa di seluruh isi kelas.

Video kocak bocah tertidur di kelas ini menjadi viral di Facebook setelah diunggah oleh akun bernama Agnes Ravelo Orillos.

Tidak hanya di Filipina, video ini juga menjadi viral di media sosial Indonesia. Banyak yang mengaku dibuat ngakak dengan aksi bocah ini.

''Ya ampun nenteng kursi malah,'' tulis @raraangelgothick.

''Mungkin tas nya seberat bangku itu, wkwkwkw,'' @dalimunter mengomentari berat tas si bocah.

''Kwwkwkwkwkwk ngakak yoh sampe ape pipis,'' tulis @daniabajobann.

Setelah diunggah dan viral di Facebook, video kocak bocah tertidur di kelas ini sudah mendapat 119 ribu likers dan 29 ribu komentar. Video ini juga sudah dibagikan sebanyak 234 ribu kali. Kocak nggak?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends OP Andalan Pro Player Filipina, Ampuh untuk Push Rank