Sabtu, 20 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Selasa, 04 September 2018 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini sebuah video saat seorang pria datang ke pernikahan mantannya di Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur menjadi sangat viral di Twitter.

Pasalnya dalam video tersebut, si pria membawa banyak rombongan preman dan mengacaukan pesta pernikahan yang sedang berlangsung.

Si pengantin yang sedang berbahagia langsung pingsan saat melihat pestanya dihancurkan oleh mantan kekasihnya.

Menurut pengunggah video, pria ini sengaja datang bersama beberapa preman dari kampungnya yang langsung mengacaukan pernikahan tersebut.

Dalam video berdurasi 42 detik ini terlihat suasana pesta pernikahan yang hancur, dengan beberapa kursi yang sudah patah dan hancur.

Tampak ada beberapa pria yang berdorong-dorongan ke atas pelaminan sebelum ada gerombolan orang yang datang sambil berteriak dan mengumpat. Seluruh tamu undangan terlihat berlarian meninggalkan lokasi pernikahan tersebut.

Belum diketahui kapan aksi pria yang mengamuk di pernikahan mantan kekasihnya ini terjadi.

Namun, sejak diunggah dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (01/09/2018) video ini sudah mendapat 29 ribu viewers dan 201 komentar dari sesama pengguna media sosial ini.

''Nek mantanmu rabi ojo ngono lho koe min, mending nyumbang wae, nyumbang lagu kandas',' tulis @paramswr yang menyarankan untuk tidak melakukan hal demikian saat ada mantan yang menikah, lebih baik sumbang lagu di acara tersebut. Bisa juga idenya.

''Baru jadi mantan aja begitu, apalagi jadi suami bisa dianiaya tiap hari tu cewe,'' tulis @NusantaraBahari.

''Alhamdulillah gak punya mantan,'' duh, kalau @ekawirajuang mengaku nggak punya mantan, jadi aman dari kejadian ini.

Walaupun tidak ada konfirmasi secara langsung, namun akun Twitter @elyaseptar mengkonfirmasi jika kejadian tersebut bukanlah ulah si mantan.

Hal itu terjadi karena salah paham dan kondisi beberapa oknum yang mabuk sehingga kemudian terjadi perkelahian.

Total, video pria mengamuk di pernikahan mantan kekasih yang viral di Twitter ini sudah mendapat 928 retweets dan 460 likes sejak diunggah. Jangan ditiru ya.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!