Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 04 September 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam salah satu Tweet Direktur Manajemen Produk Twitter Sara Haider bahwa medial sosial Twitter sedang melakukan uji coba dua fitur baru.

Dua fitur yang sedang diuji coba tersebut merupakan penanda bahwa sebuah akun tersebut sedang aktif di Twitter saat itu juga.

Fitur penanda yang berupa titik hijau akan muncul di foto profil pengguna Twitter.

Namun nyantanya banyak pengguna yang menyatakan keberatan terhadap fitur tersebut karena masalah privasi dan penyalahgunaan.

Beberapa pengguna ingin penanda tersebut bisa terdapat berupa pilihan, karena beberapa dari mereka yang menjadi target dari pengguna lainnya berkomentar bahwa penanda hijau akan membuat akun tersebut diserang saat aktif atau online.

Sedangkan fitur kedua yang sedang diuji coba Twitter, merupakan berhubungan dengan balasan ulasan Twitter.

Nantinya balasan di sebuah Tweet akan ditandai dengan kolom yang lebih menjorok ke kanan dibandingkan dengan cuitan yang dibalas.

Dilansir dari laman Techcrunch, Twitter menyatakan bahwa akun yang bermasalah karena berkata hal yang tak kasar dan tak pantas sebelumnya sudah ditangguhkan.

Para pelaku atau pembuat akun palsu tersebut rupaya telah mengatasi Twitter untuk menghapusnya dengan menyiapkan akun lain.

Pihak Twitter menyatakan bahwa penangguhan akan mencapai pada pekan ini dan akan berlanjut pada pekan mendatang.

Saat ini Twitter akan terus memperbarui fitur mereka demi memberikan kenyamanan para pengguna untuk berbincang di media sosial.

Kalau kamu setuju nggak guys dengan fitur baru Twitter ini?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral