Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 September 2018 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sekarang ini kamu sudah tidak perlu lagi khawatir harus salah arah saat sedang melakukan perjalanan di tempat baru. Beberapa aplikasi di smartphone bisa menjadi penunjuk arah yang tepat untukmu. Salah satunya adalah Google Maps.

Google Maps hadir dengan berbagai fitur yang semakin memudahkan kebutuhanmu. Salah satu fitur terbaiknya adalah Street View. Fitur ini membuatmu dapat melihat lingkungan sekitar dari lokasi atau tempat yang dicari.

Walaupun semakin canggih, Google Maps ternyata menyimpan banyak kisah misteri yang cukup menyeramkan. Hal ini karena banyak hal tidak terduga yang berhasil tertangkap oleh fitur Street View ini.

Seperti yang dialami oleh seorang pria yang berasal dari Texas, Amerika Serikat. Karena iseng menggunakan Google Street View di sebuah kuburan sakral, dirinya justru dikejutkan dengan penampakan sosok misterius.

Sosok misterius di Google Maps. (The Irish Post)

Sekilas dalam tampilan Google Street View di kuburan tersebut terlihat biasa saja, tanpa ada hal janggal yang terjadi. Kuburan yang berada di area hijau berhutan indah ini sedang disinari sinar matahari sore yang terlihat melalui pepohonan.

Namun saat foto tersebut diperbesar, kamu akan menemukan sosok anak perempuan yang sedang mengintip dari belakang pohon besar di kuburan Martha Chapel ini.

Dari lokasi terlihat suasana sepi tanpa ada pengunjung yang mengunjungi kuburan tersebut. Kecuali si anak kecil yang terlihat seorang diri sambil mengintip.

Sosok misterius di Google Maps. (Express)

Sosok anak perempuan ini memiliki kulit berwarna abu-abu dengan wajah pucat dan polos khas anak-anak tanpa senyum di wajahnya yang semakin membuat suasana terasa menyeramkan.

Tidak hanya itu, dari kejauhan terlihat sosok misterius lainnya yang juga sedang memandang ke arah gadis kecil tersebut berada.

Sosok misterius tersebut terlihat mengenakan terusan berwarna hitam dengan wajah dan kulit yang sama sekali tidak terlihat.

Sejak diunggah pada 25 Agustus 2018 oleh pemilik akun dengan nama The Hidden Underbelly 2.0, video penampakan sosok misterius di Google Maps ini sudah ditonton sebanyak 538.695 kali.

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Tarif Tol di Google Maps untuk Mudik Lebaran 2023