Rabu, 24 April 2024
Galih Priatmojo | Amelia Prisilia : Kamis, 06 September 2018 | 08:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran Asian Games 2018 memang sudah berakhir dan resmi ditutup pada Minggu (02/09/2018) lalu. Indonesia berhasil masuk dalam 5 besar di posisi ke-4 dengan perolehan 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu.

Euforia ajang olahraga yang berlangsung selama kurang lebih 16 hari ini memang sukses menarik perhatian banyak orang, termasuk pengguna media sosial.

Merayakan prestasi dan pencapaian para atlet, akun resmi @KEMENPORA_RI mengunggah foto editan para peraih medali emas dalam sebuah template yang keren seperti ini.

Tidak mau ketinggalan, netizen lalu berlomba-lomba pamer hasil editing dengan template yang sama dan kini menjadi viral di media sosial setelah @KEMENPORA_RI membagikan template tersebut di akun Twiitter resminya.

Berikut beberapa hasil editan kocak netizen dengan medali emas ala atlet Asian Games 2018 ini.

1. Penggemar JKT48 dengan akun @YonaRanger ini sepertinya juga ikut memeriahkan ramainya editing template medali emas ala netizen yang lain dengan mengedit foto salah satu member JKT48, Viviyona Apriani.

Editan medali emas. (twitter/YonaRanger)

2. Puteri Indonesia 2015 juga ikut nih. Dalam akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto saat dirinya mengangkat barbel lengkap dengan cabang prestasinya. Duh kocak juga ya.

Editan medali emas. (instagram/anindyaputri)

3. Pemilik akun

BACA SELANJUTNYA

Dua SEA Games Berturut-turut, Indonesia Raih Medali Emas PUBG MOBILE