Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 06 September 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Twitter dengan username @abdbsth baru-baru ini menjadi viral di Twitter setelah dirinya iseng mengunggah struk ATM salah satu bank di Indonesia. Sekilas memang terlihat biasa saja, namun struk tersebut ternyata berisi lirik lagu dari penyanyi Ed Sheeran.

Penemuannya ini diunggah di akun Twitter pribadinya yang langsung membuat heboh banyak orang.

Tidak tanggung-tanggung, @abdbsth juga melakukan mention ke akun Twitter customer service resmi bank tersebut yang bernama @kontakBRI.

Iseng bercanda struk. (twitter/abdbsth)

Akun yang memang secara khusus melayani keluhan pelanggan di Twitter ini langsung menanggapi keluhan @abdbsth.

Petugas bernama Beni ini langsung memohon maaf atas hal yang @abdbsth ini alami. Ia langsung meminta alamat lengkap lokasi mesin ATM yang berisi lirik lagu tersebut.

Tidak langsung dibalas oleh @abdbsth, banyak netizen yang malah membalas cuitan @kontakBRI tersebut. Beberapa netizen merasa jika apa yang dilakukan oleh @abdbsth terlalu berlebihan.

''Mestinya urusan bank tidak dijadikan becandaan. Ini bisa dikategorikan pencemaran nama baik. Kalau mau becanda ya jgn di @ lah, kasihan adminnya sudah profesional bekerja.'' tulis @hidamari05.

''Becanda mah gausah mention, lu kira komplain bisa dijadikan main-main. Bank tuh profesional, komplain kecil juga dianggap serius. Pengen Viral kok ngorbanin diri, di tuntut kapok, nanges lu!'' tulis @MEILIDAROSALIA.

''Maaf mas mbak adek2 sekalian saya sbg mantan pegawai bank gk menemukan dimana letak kelucuannya karna ini gk bisa dibecandain, komplain nasabah itu masalah krusial. Becanda sih becanda tp plis tau tempat, Tolong admin agar ini dihapus,trima kasih'' tulis @bongnamhyun.

Beberapa saat kemudian, akun @abdbsth mengaku jika cuitannya mengenai struk ATM berisi lagu tersebut hanyalah candaan yang tidak perlu dianggap serius.

Iseng bercanda struk. (twitter/abdbsth)

''Bercandaannya sampe ngebaperin admin BRI loh mas nya emang tiada dua'' tulis @chacahpriankaaa di kolom komentar @abdbsth.

Pemilik akun Twitter @TheBrandols bahkan meminta agar tindakan ini ditangani secara hukum karena telah melakukan pencemaran nama baik perusahaan.

Iseng bercanda struk. (twitter/thebrandols)

Diduga karena merasa bersalah, @abdbsth lalu mengunjungi kantor bank terdekat untuk melakukan permintaan maaf.

Setelah bertemu dengan pihak bank terkait, dirinya langsung meminta maaf dan menjelaskan bahwa dirinya hanya iseng dengan maksud bercanda.

Dalam video yang ia unggah bersama seorang petugas bank tersebut, ia mengaku menyesal dan tidak memiliki niatan apapun dengan aksinya yang mendadak viral.

Hingga video ini diunggah, masih banyak netizen yang kesal dengan aksi @abdbsth yang iseng mengunggah struk ATM berisi lirik lagu tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol