Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 September 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo sedang jadi buah bibir karena banyak hal. Setelah masalah aset lalu sindirannya ke Asian Games 2018, dan paling baru karena sindirannya ke sepeda motor milik Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, pria dengan nama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprodjo ini, juga pernah mengomentari soal sepeda motor Jokowi.

Sejauh ini, kita memang mengetahui bahwa hobi dari pak Jokowi adalah otomotif, bahkan belum lama ini ia kembali memesan sebuah sepeda motor.

Sepeda motor Chopperland milik Jokowi merupakan modifikasi sepeda motor Royal Enfield Bullet 350, yang dikerjakan oleh bengkel dalam negeri, Elders Garage.

Roy Suryo sempat mencuit ''Motor 140 Juta Presiden @jokowi sebenarnya hanya Modif ROYAL ENFIELD MTR Inggris Bangga Produk Dalam Negerinya mana?''

Tweet tersebut mendapat tanggapan dari akun Twitter @TruthisP4in: ''Miris lihat kelakuan sekelas tokoh nasional Meski hanya 70 persen produk lokal tp dibuat oleh wong Indonesia Benci Jokowi boleh tp jgn remehkan buatan wong Indonesia Belum lama ini, Presien Joko Widodo''

kembali memodifikasi sepeda motor baru lagi, yaitu Kawasaki W175 yang dimodifikasi dengan gaya Tracker.

Tunggangan baru Presiden Jokowi. (Instagram/@katrosgarage)

Apakah Roy Suryo akan kembali mengomentari motor baru Presiden Joko Widodo atau malah kembali jadi buah bibir netizen ya?

Tulisan mengenai sindirian Roy Suryo ke Motor Jokowi ini sudah dimuat di Mobimoto.com dengan judul Roy Suryo yang Terus Jadi Buah Bibir Netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?