Senin, 28 September 2020
Stephanus Aranditio | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 08 September 2018 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Kambing diketahui bukan hewan yang terlalu jenius. Namun melihat kambing nge-troll mengerjai manusia mungkin kita harus berpikir ulang.

Beberapa waktu lalu kita mengetahui ternyata kambing bisa mengetahui ekspresi manusia. Dia cukup mengerti dan sangat menyukai manusia terutama mereka yang melempar senyum kepadanya.

Tak hanya itu, kambing diketahui mempunyai sifat unik yang lain. Ya, dia suka nge-troll! Seorang netizen mengunggah foto di situs berbagi foto Flickr dan merasa dia baru saja dikerjai seekor kambing.

Seorang netizen yang menggunakan akun bernama ''His-quiteus-make'' membagikan kisah uniknya.

Curhat Netizen mengenai kambing ngetroll. (Andrew Watson)

Dikutip dari BoredPanda, akun yang dimiliki oleh seorang pria bernama Andrew Watson itu berhasil meraih ribuan view hanya karena menceritakan kekesalannya terhadap seekor kambing.

Dia mengajak anak-anaknya menuju peternakan lokal yang ada di sebuah desa wisata. Di tengah perjalanan, Andrew dan ananya bertemu dengan seekor kambing yang terjebak di pagar.

Kepalanya terlihat susah untuk keluar. Merasa kasihan, mereka mencoba mengeluarkannya dengan memancing menggunakan rerumputan segar.

Mereka juga mengelus-elus kambing karena kambing itu terlihat sedih dan menyuapinya dengan rumput.

Andrew kembali ke tempat tiket untuk memberi tahu petugas desa wisata setempat.

Namun ketika Andrew berkata kepada petugas tiket ''Ada seekor kambing....'',

petugas itu menyela dan berkata,'' ya, kami tahu.''

Petugas itu lalu melanjutkan penjelasannya dan berkata,'' Dia terjebak di pagar. Dia adalah Brenda. Dia bisa keluar dari pagar kapanpun dia ingin. Brenda hanya menyukai perhatian.''

Kambing bernama Brenda. (Andrew Watson)

Andrew menutup kisahnya dan menutup kalimat dengan kata ''Trolled by fu***ing goat''.

Netizen lain yang membaca kisah itu ikut tertawa dan ikut membagikan kisah mereka juga.

Akun bernama iworkfornassa juga mengaku pernah bekerja di kebun binatang dan mengalami hal yang sama dengan kambing ''jenius''.

Kambing bernam Gary. (iworkfornasa)

Kambing yang bernama Gary selalu berhasil menemukan lubang yang ada di pagar. Kambing itu sering bepergian di luar untuk mencari ''snack''. Namun anehnya kambingnya selalu kembali lagi.

Netizen curhat mnegenai kambing nge-troll mengerjai manusia membuktikan bahwa kambing mempunyai rasa humor yang tinggi.