Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 11 September 2018 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Menggapai cita-cita tak perlu memakai alat-alat mahal untuk berlatih. Seorang bocah menjadi viral di Twitter setelah memakai barang bekas dan aksinya seperti seorang drumer profesional.

Seorang netizen dengan akun @OssyDermawan yang membagikan sebuah video dengan durasi hampir 2,5 menit ini langsung viral di Twitter.

Cuitannya sudah mendapatkan lebih dari 15 ribu Retweet dan lebih dari 12 ribu Like. Tak hanya itu, unggahan ini juga mendapatkan ratusan komentar dari netizen yang sudah melihatnya.

Sepertinya bocah yang memainkan drum dari barang bekas sangat menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, dengan menggunakan barang seadanya seperti wajan, panci, ember, jerigen dan alat bekas lainnya, bocah ini memiliki skill yang memukau.

Layaknya seorang drumer profesional, dengan alat bekas itu sang bocah dapat mengiringi lagu Sweet Child o' Mine milik Guns N' Roses.

Meski dengan alat seadanya, iringan drum dapat seirama dengan lagu milik band rock legendaris asal Amerika tersebut.

Banyak sekali netizen yang memberikan respon positif terhadap bocah yang satu ini. Berikut deretan komentar para netizen melihat bocah menggunakan barang bekas dan memiliki skill seperti drumer profesional:

1. Wah di-mention ke @gunsnroses, semoga dipanggil dan dibina sama band legendaris ya dek!

Komentar netizen. (Twitter/ reenn3)

2. Orang yang bikin drum ''seadanya'' sangat kreatif, salut deh!

Komentar netizen. (Twitter/ nah_dra)

3. Iya dek,  talenta tak akan mendustakan, semoga sukses ya dek! Aamiin.

Komentar netizen. (Twitter/ poncotempo)

4. Analisis netizen satu ini sangat lucu, tapi ada benarnya juga sih.

Komentar netizen. (Twitter/ bennypaima)

5. Komentarnya lucu tapi un-faedah, ulegan sebenarnya ada bunyinya. Apalagi kalau dilempar ke napi koruptor. Betul nggak?

Komentar netizen. (Twitter/ bulk_sukabawang)

Jika kamu suka dengan aksi bocah seperti drumer profesional yang viral di Twitter, kamu bisa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu!

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa