Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 13 September 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai dengan In My Feelings dan Dele Ali Challenge, media sosial kembali dibuat heboh dengan salah satu prank challenge yang kembali viral di media sosial, yaitu Invisible Prank.

Invisible prank challenge ini membuat seseorang seolah tak terlihat oleh orang-orang yang ada disekelilingnya. Namanya juga prank, challenge satu ini justru sengaja dilakukan untuk ngerjain orang lain.

Prank ini menjadi viral setelah dua perempuan bersaudara sengaja ngerjain saudara laki-laki mereka. Video ini diunggah pada 29 Agustus 2018 lalu.

Keduanya menggunakan selimut untuk menutupi saudara laki-laki mereka. Menurut keduanya, ia akan menghilang dan tidak terlihat setelah selimut itu dibuka.

Akting bagus dari keduanya, sukses membuat si adik kebingungan dan merasa bahwa dirinya benar menghilang. Adik laki-laki ini langsung berlari mencari ibunya dengan berkata ''Mom, can you see me?''.

Sejak diunggah oleh kedua saudara perempuan ini, Invisible prank challenge ini langsung viral dan dibuat oleh banyak orang yang juga iseng.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini