Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 19 September 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah unggahan dari akun dengan username @hendoranto baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Pasalnya dalam cuitannya, netizen ini mengunggah sebuah foto saat sebuah penampakan terjadi di jalan raya yang ia lewati.

Bukan sembarang penampakan, bukan juga badut mampang, penampakan badut jalanan satu ini sukses membuatmu kebingungan.

Si badut yang hingga kini belum diketahui namanya ini super unik karena merupakan hasil kolaborasi antara ibu-ibu yang sedang menggendong anak bayinya dan seorang bapak-bapak dengan muka penuh bedak dan empeng.

Rupanya si ibu-ibu tersebut adalah patung mannequin yang sengaja digendong agar terlihat seperti seorang wanita yang menggendong bayi.

''Jadi kamu pikir, badut mampang lebih seram?'' tulis @hendoranto dalam bahasa Inggris.

Tidak diketahui lokasi saat dirinya memotret penampakan badut jalanan ini. Namun, unggahan ini sukses membuat banyak netizen menyampaikan komentar beragam.

Akun Twitter dengan username @heyyshaa juga membagikan potret si badut saat tampil di acara 17 Agustus lalu di kampungnya.

Penampakan di jalan. (twitter/heyyshaa)

''kasian bayinya kebanyakan di jemur mamak manikinnya makanya kelihatan tua~'' komentar @MrAstronout.

''I mean sure it's creepy. But let's just support them. Mereka pasti punya panggung sendiri. Semangat bapak cari uangnya!!!'' tulis @cakeymakeup.

''Terlepas dari creepy atau nggaknya, yang jelas bapaknya berusaha kerja nyari duit halal, tolong hargai usahanya, jangan mengarahkan persepsi org2 kalo hal ini perlu ditakuti, semoga rejeki bapaknya selalu dilancarkan, aamiin'' tulis @ithazhrtiara.

''Auto istigfar gue liat badut gitu tapi buat nyari uang mah gapapa selama itu halal'' komentar @senjatiba.

Kalau menurutmu penampakan badut ini lebih seram dari badut mampang atau sama saja? Terlepas dari seram atau tidaknya, usaha si bapak perlu dihargai ya guys.

Sejak diunggah dan viral di Twitter, cuitan @hendoranto mengenai penampakan di jalan yang lebih seram dari boneka mampang ini sudah mendapat 4.438 retweets dan 121 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol