Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 21 September 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret seorang gadis cantik menjadi viral di Instagram setelah diunggah oleh @makassar_iinfo. Pasalnya, dalam unggahan tersebut terlihat si gadis cantik ini tidak malu saat menjadi seorang pedagang asongan di Pantai Losari, Makassar.

Mengenakan kaos hitam dan celana berwarna hitam, gadis ini membawa sebuah keranjang berwarna biru berisi beberapa botol minuman.

Dalam foto, dirinya terlihat berkeliling di sekitar Pantai Losari untuk menjual dagangannya ke beberapa pengunjung lokasi tersebut.

 

Menurut caption di unggahan @makassar_iinfo, gadis cantik yang masih duduk di bangku SMA ini langsung berjualan setelah pulang sekolah untuk membantu orang tuanya yang juga berjualan di Pantai Losari.

''Selagi masih halal mengapa mesti malu?'' ungkap gadis ini ke seorang pembeli yang berada di lokasi tersebut.

Dalam komentar yang diunggah oleh @njaars2, gadis ini diketahui bernama Fitria. Kenalannya ini lalu menandai akun Instagram Fitria dalam komentarnya.

''@fitriasdhani Alhamdulillah terkenal ya kamu. Jangan malu . Tetap semangat selama masih halal . Nanti ada saatnya aku yang halalin kamu'' tulis @njaars2.

Pedagang asongan cantik. (instagram/fitriasdhani)

Unggahan @makassar_iinfo ini langsung berhasil mengumpulkan 21.448 likes dan 837 komentar beragam dari netizen yang terpukau dengan kecantikan pedagang asongan ini.

''dimana lokasi nya pengen gua jadiin istri aja'' tulis @1210_al_fizi.

''Lama tidak ke pantai losari..saatnya otw.'' komentar @lilisetiawan59.

''Semakin lo gengsi masalah kerjaan yang ada bikin lo sulit . Kalau lo gengsian ya jadi bos'' tulis @nikomarshel.

Namun, di balik beragam komentar yang memuji wajah cantik Fitria, ada juga yang berkomentar lucu seperti ini.

''Gw dari sd sampe skrg udh kuliah udh bangkotan tiap pulang sekolah/kuliah bantuin emak gw jualan gorengan kaga viral2 wkwkwkwkwkwk'' tulis @dianachaeee.

Untuk lebih mengenai Fitria, si pedanga asongan cantik di Pantai Losari, Makassar, langsung aja follow Instagram-nya di @fitriasdhani.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini