Minggu, 05 Mei 2024
Stephanus Aranditio | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 22 September 2018 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Cerita tentang ojol (ojek online) memang tak pernah ada habisnya. Kali ini seorang artis yang bernama Joshua Suherman tabrakan dengan driver ojol perempuan berinisial KP.

Joshua Suherman membagikan kisahnya di Instagram miliknya saat bertabrakan dengan driver ojol perempuan. Tak melarikan diri atau membentak, Joshua justru bertanggung jawab dan mengunggah foto selfie dengan driver ojol perempuan.

Joshua Suherman diketahui sedang mengendarai mobil dan drivel ojol perempuan bernama KP sedang mengantarkan penumpangnya.

Stang dari KP menghantam spion mobil sebelah kiri milik Joshua Suherman. KP beserta penumpangnya jatuh di sisi kiri mobil Joshua.

Setelah itu Joshua memastikan bahwa kedua orang itu baik-baik saja. Penumpang ojol diketahui baik-baik saja namun KP menderita luka di pipi kanan dan bibir bagian atas.

Joshua Suherman langsung membawa drivel ojol KP ke rumah sakit. Setelah mengambil obat dan dirawat sebentar ke rumah sakit, KP menceritakan semuanya ke Joshua.

Ia mengaku baru 3 bulan di kota Jakarta dan saat kecelakaan terjadi dia memang kurang berkonsentrasi.

Tak kecewa karena mobilnya tergores, Joshua Suherman justru berterimakasih terhadap perempuan yang mengajarinya tentang perjuangan hidup.

Joshua berkata, ''Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terima kasih pak polisi yang bantu. Lekas sehat, mbak KP!''

Unggahan di Instagram langsung viral dan mendapatkan lebih dari 35 ribu Like serta ratusan komentar.

Rata-rata netizen mengapresiasi perbuatan Joshua Suherman. Berikut deretan komentar netizen saat mengetahui Joshua tabrakan dengan driver ojol perempuan:

1. Wah tapi kebanyakan orang arogan, apalagi di Jakarta yang terkenal macet.

Komentar netizen. (Instagram/ ameliamot97)

2. Semoga cepat sembuh mbk KP!

Komentar netizen. (Instagram/ ekaansy)

3. Ini bukan Jojo atlet badminton, please deh!

Komentar netizen. (Instagram/ video_musik_lawas)

4. Semoga panen kebaikan suatu saat nanti. 

Komentar netizen. (Instagram/ ricki.4869)

5. Wah, ternyata sudah baik dan ramah sejak kecil.

Komentar netizen. (Instagram/ mrsnyoreta)

 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz