Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 25 September 2018 | 13:30 WIB

Hitekno.com -  Devano Danendra, putra Iis Dahlia yang tengah naik daun. Sosoknya yang tampan membuat para fans, terutama perempuan, tergila-gila.

Devano Danendra takut saat didapuk sebagai pengisi Original Soundtrack (OST) sekuel film Dear Nathan, Hello Salma.

''Awalnya ragu karena takut. Karena aku kan belum pernah ngisi soundtrack, aku belum pernah nyanyi soundtrack,'' katanya saat jumpa media di Popcon Asia 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Remaja 15 tahun ini membawakan lagu Ini Aku yang sempat kena isu plagiat lagu Fiersa Besari berjudul April. Tapi tak diketahui pasti apakah isu tersebut yang membuat Devano sempat takut isi soundtrack. 

Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Terlepas dari isu plagiat, Devano Danendra tetap bangga pihak produksi mempercayai dirinya untuk mengisi official soundtrack.

''Tapi aku seneng banget bisa dipake Ini Aku sebagai soundtrack Dear Nathan, Hello Salma. Alhamdulillah semoga lagu ini bisa cocok,'' ujarnya.

Selain bernyanyi, Devano Danendra juga ikut ambil bagian akting di film tersebut. Dia memerankan karakter Ridho, orang ketiga di antara Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles).

''Di sini sebagai Ridho di mana karakternya itu sebagai orang ketiga yang mengganggu hubungan Nathan dan Salma,'' kata Devano Danendra.

Film Dear Nathan: Hello Salma sendiri rencananya tayang perdana pada 25 Oktober mendatang di bioskop Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Dengan Judul yang Sama, Komik Terlalu Tampan Siap Difilmkan