Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 September 2018 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cerita ojek online (ojol) tidak ada habisnya dan makin seru. Kini ada cerita seorang driver ojol dapatkan orderan aneh membuat geleng-geleng kepala.

Sebuah screenshot percakapan driver ojol dan pelanggan dibagikan akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu (23/9).
Dalam percakapan tersebut, muncul sebuah orderan aneh yang cukup mencengangkan mirip cerita yang ada di sinetron.

Ya, kontak bernama Guntur sepertinya sedang dalam masalah. Ia yang kebingungan kemudian mengontak seorang driver ojol yang tidak diketahui identitasnya.

Guntur membuka percakapan dengan sopan, bertanya apakah driver ojol bisa membantunya menghadap Tata Usaha (TU) di sekolahnya.

Driver ojol pun merasa bingung dan meminta Guntur menjelaskan lebih detail. Tak disangka, ternyata pelanggan tersebut sedang dihimpit masalah keuangan.

Cerita driver ojol mirip sinetron. (Instagram/@dramaojol.id)

Ia korupsi uang SPP yang diberikan orangtuanya dan kalang kabut setelah ditagih pihak sekolah. Takut dimarahi orangtuanya, ia pun meminta driver ojol berpura-pura menjadi bapaknya. Hal itu cukup mengejutkan, tidak biasanya driver ojol diminta jadi wali murid.

Foto tentang permintaan aneh pelanggan ojol tersebut kini mendapat lebih dari 18.000 like dan menuai beragam komentar bernada sindirian seperti berikut.

''Bocah tengil (emoji mengeluh),'' komen @ekkynugrahaaa.

''Terima jasa sebagai wali murid. Murmer (nego),'' tulis @bonzablon.

Tulisan driver ojol dapat orderan aneh ini sudah dimuat di MobiMoto.com dengan judul Sopir Ojol Dapat Orderan Aneh, Mirip Cerita di Sinetron.

BACA SELANJUTNYA

Cara Daftar Driver AirAsia Ride, Ikuti 5 Langkah Berikut Ini