Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 25 September 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi baru-baru ini menjadi viral di media sosial usai menjawab kesal pertanyaan dari salah satu presenter televisi swasta, Aiman Witjaksono.

Wawancara mengenai kasus tewasnya salah satu suporter Persija yang disebut The Jack Mania di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini berujung jawaban kesal dari Edy Rahmayadi.

''Anda kan sekarang menjadi Gubernur Sumatera Utara. Apakah Anda merasa terganggu ketika tugas Anda tanggungjawab Anda sebagai Gubernur kemudian juga menjadi ketua umum PSSI?'' tanya Aiman melalui sambungan telepon.

Tidak diketahui alasan Edy nampak begitu kesal, namun mendengar pertanyaan dari Aiman, Edy Rahmayadi langsung menjawab ketus.

''Apa urusannya Anda menanyakan itu?'' ungkap Edy balik bertanya pada Aiman.

Kalimat ketus dari Edy Rahmayadi ini langsung menjadi buah bibir di media sosial terutama Twitter. Dalam sekejap, kalimat ini menjadi viral di Twitter.

Netizen Twitter ramai-ramai menunjukkan kreatifitasnya dengan membuat berbagai cuitan kocak bahkan meme terkait kalimat Edy Rahmayadi ini.

Mengiringi viralnya kalimat ini, tagar #SiapPakEdy langsung menduduki urutan pertama dalam kolom Trending Topik Indonesia di Twitter. Tagar ini bahkan nangkring selama lebih dari 14 jam.

Berikut beberapa cuitan kocak netizen dalam tagar #SiapPakEdy yang jadi Trending Topik di Twitter ini.

1. Netizen dengan akun @archa_bella mengaku baper dengan munculnya captcha ini. Pasalnya dalam kolom captcha ini berisi tulisan ''Apa urusan Anda menanyakan itu?''.

2. Cuitan kocak lainnya datang dari akun Twitter @anuraga123. Dalam unggahannya, salah satu adegan Milea dan Dilan disambungkan dengan cuplikan wawancara Edy Rahmayadi dengan Aiman Witjaksono. Serem juga ya.

3. Akun Twitter @MafiaWasit juga ikut menyampaikan cuitan kocaknya nih. Kali ini dengan menggunakan cuplikan video Mandra dalam Si Doel yang disambungkan dengan cuplikan wawancara Edy Rahmayadi.

4. Salah satu influencer di Twitter @herrysw berkomentar kocak nih. Ia mencoba membayangkan Edy Rahmayadi sebagai reviewer ponsel nih. Bisa gini juga nggak?

5. Jawaban dari Edy Rahmayadi ini rupanya bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai ''Kapan nyusul nikah?''.

6. Aduh, si adek yang sempat viral karena bermain bersama kakaknya ini juga ikut-ikutan menjadi meme dalam cuitan #SiapPakEdy ini. Pak Edy kalau kaya gini mau ikutan main nggak?

Untuk kamu yang penasaran dengan cuitan kocak netizen saat ramaikan tagar #SiapPakEdy, langsung search ke Twitter ya.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor