Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 25 September 2018 | 15:15 WIB

Hitekno.com - Film dari adaptasi game horor populer 'DreadOut' mengumumkan para cast di ajang Popcon Asia 2018 hari pertama, Sabtu (22/9/2018) yang berlangsung di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Salah satunya bintang muda Caitlin Halderman. Menurut Caitlin Halderman, bisa bergabung dalam film 'DreadOut' ternyata punya tantangan tersendiri. Dia khawatir perannya sebagai Linda tak sesuai ekspektasi pecinta game-nya.

Film bergenre horor semi thriller ini tayang perdana awal 2019 di seluruh bioskop Indonesia. [Suara.com/Marni]

''Mendalami karakter Linda tuh tantangan banget ya buat aku. Karena aku harus bisa menuhin ekspektasi orang-orang yang sudah main gamenya,'' ujar Caitlin Halderman saat jumpa media.

''Mungkin mereka ekspektasinya Linda tuh gini gini, aku harus berhasil bikin mereka mikir Oh iya ini Linda,'' sambungnya lagi.

Demi membangun chemistry sebagai Linda, berbagai cara pun sudah dilakukan Caitlin Halderman. Remaja 18 tahun ini sampai melakukan riset dengan menonton film bergenre serupa 'DreadOut'.

''Caranya ngobrol dengan director, baca review-review dari orang-orang. Latihan juga, banyak baca dan nonton, karena aku kan takut main gamenya. Dengan review itu semua mungkin bisa membantu,'' sambungnya lagi.

Selain Caitlin Halderman, film yang disutradarai Kimo Stamboel ini juga turut dibintangi oleh Miller Khan, Marsha Aruan, Susah Sameh hingga Mike Lucock.

Rencananya, film bergenre horor semi thriller ini tayang perdana awal 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis dan Link Nonton The Perfect Husband, Perjodohan Pilot Muda dengan Siswi SMA