Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 September 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah driver ojek online atau driver ojol selalu ada yang menarik untuk diceritakan. Seperti driver ojol yang mengantar pelanggan sembari live Instagram ini.

Kisah driver ojol yang cukup kreatif itu dibagikan akun Instagram @newdramaojol.id pada Rabu (26/9). Aksi tersebut pun berhasil menyedot perhatian netizen.

Seorang pelanggan ojol yang merasa takjub dengan kelakuan sopir transportasi online itu berhasil mengabadikan aksi yang nggak biasa itu.

Tak pernah dibayangkan sebelumnya, driver ojol pun beraksi dengan jejaring sosial pribadinya. Tidak ada pembicaraan lucu, nyanyian merdu atau gerakan seru. Ia hanya mengabadikan aksi diamnya saat mengantar penumpang dengan live Instagram.

Aksi driver ojol live Instagram. (Instagram/@newdramaojol.id)

Yang membuat sedih, aksi live driver ojol itu kurang mendapat sambutan dari followersnya. Terbukti hanya dua orang yang melihat aksinya.

Tapi hal tersebut tidak patut disesali. Sebab, lebih baik sepi penonton dari pada sepi pelanggan.

Unggahan driver ojol yang live IG saat antar penumpang tersebut kini telah disaksikan 134.618 kali dan mendapat komentar dari netizen seperti berikut.

''Wakkakaka kasihan,'' tulis @itscoffeeee.

''Abangnya yang ngelive, gua yang nyesek,'' komen @annisasofya.

Ini dia videonya.

Semangat terus bang ojol, jangan bosen live Instagram.

Tulisan mengenai driver ojol live Instagram ini sudah dimuat di MobiMoto.com dengan judul Sopir Ojol Live Instagram saat Antar Penumpang, Berujung Pilu.

BACA SELANJUTNYA

Cara Daftar Driver AirAsia Ride, Ikuti 5 Langkah Berikut Ini