Jum'at, 04 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 September 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian unik kembali terjadi di salah satu layanan kereta atau Commuter Line di Jabodetabek. Kali ini, kisah viral ini akibat ulah salah seorang penumpang yang buang air besar di salah satu gerbong. Kisah ini lalu dibagikan oleh akun @catterpink dan langsung viral di Twitter.

Netizen dengan akun Twitter @catterpink ini mengaku berada di gerbong tersebut dan langsung melaporkan hal ini ke akun Twitter resmi @CommuterLine. Ia juga mengaku melihat pelaku buang air besar ini yang langsung melarikan diri.

Bersama cuitannya, @catterpink memberikan info mengenai posisi kereta yang ia tumpangi, lengkap dengan nomor gerbong kereta tersebut. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di gerbong khusus wanita dan bisa dipastikan bahwa pelakunya adalah seorang wanita.

Penumpang buang air besar di kereta. (twitter/catterpink)

 

Menurutnya, seluruh penumpang yang berada di gerbong tersebut sudah tidak dapat menahan bau dari kotoran yang ditinggalkan pelaku buang air besar tersebut.

''NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania'' tulisnya di akhir cuitan sambil menandai akun KRL Mania.

Sesaat setelah cuitan ini viral di Twitter, banyak yang meninggalkan komentar mengenai kejadian unik ini.

''Ah demi apa si geli banget semprotin parfum gituuu'' tulis @alamxr.

''YA LORD !!!!!!! disgusting !!! Padahal turun di stasiun mana aja buat BAB bisa kan yak gausah ngeracunin org segerbong .'' komentar @ciiaiiutreezna.

''Masih sulit ku cerna kisah ini. Antara mau ngakak tapi kok kaya kasian juga pasti kan maloe :('' cuit akun @dianaanr.

Penumpang buang air besar di kereta. (twitter/catterpink)

 

Akun @catterpink menjelaskan jika posisi gerbong sedang berhenti lumayan lama. Tiba-tiba, penumpang lainnya menjauh dari posisi kotoran tersebut sesaat setelah pelaku melarikan diri dan turun di stasiun Manggarai.

Beberapa orang yang berada di lokasi, langsung menyiramnya dengan air sambil menahan bau yang hampir membuat satu gerbong kereta mabuk.

Menanggapi ketidak nyamanan penumpang @catterpink yang protes ini, dalam waktu 30 menit, pihak commuter line langsung menangani kejadian buang air besar di kereta ini.

Penumpang buang air besar di kereta. (twitter/CommuterLine)

 

Pihak commuter line langsung meminta maaf dan bersama tweet tersebut diunggah foto beberapa petugas yang sedang membersihkan gerbong yang membuat seluruh penumpang mabuk ini.

Banyak netizen yang langsung mengapresiasi kinerja para petugas yang sudah mau membersihkan kotoran dari pelaku buang air besar di kereta ini.

''Kasihan petugasnya :('' tulis @novikamil.

''kasian ih gatau diri bgt. kalo udah tau sakit perut ya gausah naik kereta. otaknya sangklek nih'' komentar @mutiarafah.

''Ya alloh, semangat ya mbaknya dan masnya yg lg bebersih!'' tulis @ajeng_yf.

Unggahan @catterpink yang viral di Twitter mengenai penumpang yang buang air besar di commuter line ini sudah mendapat 1.218 retweets dan 201 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

2 Bulan Lupa Kalau Punya HP Sultan, Curhatan Netizen Ini Berujung Viral