Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 01 Oktober 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video saat seorang driver taksi online diancam dengan menggunakan golok menjadi viral di Instagram setelah diunggah oleh akun @jakarta_terkini pada Minggu (29/09/2018) lalu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna putih dan wajah kesal mengarahkan golok ke arah pengemudi taksi online yang merekam video tersebut.

Pada caption Instagram @jakarta_terkini, dijelaskan menurut korban kejadian terjadi di Stasiun Lenteng Agung yang mengarah ke arah Pasar Minggu.

Korban mengaku posisinya berada di jalur tengah, sebelahnya persis terdapat sebuah sepeda motor yang dibelakangnya terdapat sebuah mobil.

Dari jalur tengah, ia lalu memotong ke kanan secara bergantian karena di jalur kiri banyak angkutan kota yang sedang berhenti.

Usai melakukan potong jalur, sebuah mobil hitam lalu melakukan blok di bagian jalur mobilnya. Si pengemudi mobil hitam ini langsung turun dan marah-marah padanya.

Driver taksi online diancam dengan golok. (instagram/jakarta_terkini)

Menanggapinya yang marah-marah dan menyuruh driver taksi online ini turun, ia lalu turun dan terlibat sedikit cekcok dengan pengemudi tersebut.

''Saya kurang jelas dengan apa yang buat dia marah, tapi yang saya denger jelas dia ngatain saya'' ungkap korban.

Tidak terlalu paham apa yang dibicarakan oleh pengemudi ini, driver taksi online ini lalu kembali masuk ke mobilnya.

Namun, si pria berkemeja putih ini tetap marah-marah dan semakin ngotot. Merasa tidak ditanggapi, ia lalu mengeluarkan golok yang cukup panjang dan mengancam driver taksi online.

Menghindari masalah, driver taksi online ini memilih untuk tetap berada di dalam mobil.

Dalam video, beberapa kali pria berkemeja hitam ini memukul bagian depan mobil si driver taksi online dengan menggunakan golok.

Beberapa orang yang ikut melerai amukan pria ini dan pengemudi mobil lain yang merasa terganggu malah ikut dimarahi.

Driver Taksi Online Diancam dengan golok. (Instagram/@jakarta_terkini)

Video pria yang mengancam driver taksi online ini mendapat beragam komentar dari netizen sesama pengguna Instagram. Banyak yang heran dengan aksi si pria ini.

''harusnya bisa di bicarakn baik baik. Orang baik klo dlm keadaan tdk baik akan menunjukan sifat aslinya dari sikap ketika menghadapi masalah.'' tulis pemilik akun @tholibariwibowo.

''Suruh naik sepeda aja si bapak, biar gak marah marah'' komentar @alvredycr.

''tp kan bisa ngomong baik baik mas tanpa perlu bawa golok'' tulis @ranynovela.

Hingga diunggah pada Sabtu (29/08/2018), video driver taksi online yang diancam dengan golok ini sudah ditonton sebanyak 579.436 kali dan mendapat 2.293 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya