Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 03 Oktober 2018 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktivis sosial Ratna Sarumpaet baru-baru ini membuat heboh dunia maya lantaran dirinya diduga menjadi korban penganiayaan, namun pada Rabu sore (3/10/2018) Ratna Sarumpaet mengakui bahwa dirinya sedang menjalani sedot lemak di salah satu rumah sakit.

Pengakuannya ini lantas menjadi perbincangan netizen di Twitter, tagar Wajahmu Plastik telah menduduki kolom trending nomor dua.

Seperti yang dikutip dari Suara.com, sebelumnya informasi penganiayaan Ratna Sarumpaet ini dibenarkan oleh stafnya di Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI), bernama Sahal. Ia mengaku jika sampai saat ini Ratna Sarumpaet masih dalam perawatan.

''Itu benar, tapi kejadian lama itu, 21 September, saya belum bisa komentar. Sekarang Ratna sedang dirawat. Sabar'' ungkap Sahal saat dihubungi oleh Suara.com pada Selasa (02/10/2018) siang.

Namun menurut akun twitter @PartaiSocmed ini mengutarakan pendapatnya ''Dan setelah diselidiki perubahan wajah Ratna Sarumpaet menjadi lebih muda itu ternyata bukan karena dipukuli tapi karena operasi plastik''.

Penganiayaan Ratna Sarumpaet. (twitter/PartaiSocmed)

Menurutnya, Ratna Sarumpaet memang benar masuk Rumah Sakit. Namun, bukan ke 23 Rumah Sakit yang sudah diselidiki oleh pihak kepolisian. Melainkan, ke RSK Bina Estetika yang berada di Menteng.

Hal ini dibuktikan dengan tampilan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja yang berada di Rumah Sakit tersebut.

Penganiayaan Ratna Sarumpaet. (twitter/PartaiSocmed)

Pada Rabu sore, Ratna Sarumpaet mengadakan jumpa pers dan mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengalami pengeroyokan, namun sedang menjalani perawatan sedot lemak di kedua pipinya.

Sejumlah netizen beramai-ramai membuat tweet kocak mengenai Ratna Sarumpaet ini.

Akun @agisesya menyandingkan foto Ratna Sarumpaet dengan selebriti Korea Selatan dengan caption ''Ke RS mau operasi plastik; Ekspektasi vs Realita#WajahmuPlastik''.

Tweet kocak mengenai Ratna Sarumpaet di Twitter. (Twitter/@agisesya)

Dalam komentar akun @pratamarangga65 ''Aktris wanita terbaik dan pemeran pembantu wanita terbaik jatuh kepada mereka berdua#WajahmuPlastik''.

Akun @MemeComicIndo ''Kalo liat dari hasil, gue rasa muka Bu Ratna ini abis diketok magic, bukan dioplas. #WajahmuPlastik''

Tweet kocak mengenai Ratna Sarumpaet di Twitter. (Twitter/@azomimefpt)

Bahkan akun @azomimefpt ini menggabungkan foto Ratna Sarumpaet, Young Lex, dan Setya Novanto yang pernah mengalami drama serupa. Dalam captionnya ''Ternyata...mereka satu keluarga dalam drama ter-Plastik. #ratnasarumpaet #RatnaMeetPolisi #WajahmuPlastik

Tagar WajahmuPlastik dan drama Ratna Sarumpaet ini menempati kolom trending nomor dua di Indonesia dengan lebih dari 22 ribu tweets.

BACA SELANJUTNYA

Tampang Amanda Mantan Pacar Mario Dandy Dituduh Pembisik Isu David dan AG