Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 09 Oktober 2018 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, sebuah video yang diunggah akun @mrdiana_k menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, terlihat aksi heroik tiga bocah yang berusaha untuk lepaskan anjing peliharaannya dari lilitan ular piton.

Video yang diduga terjadi di Kamboja ini sukses membuat heboh netizen hingga ke Indonesia.

''Weh beraninya budak tu selamatkan anjing tu berderau tengok video ni'' tulis Mardiana Khalidi dalam unggahannya pada Kamis (04/10/2018).

Dalam video berdurasi 40 detik ini, terlihat seekor anjing yang sebagian tubuhnya dililit oleh seekor ular piton dengan ukuran besar.

Bocah selamatkan anjing. (twitter/mrdiana_k)

Si anjing yang tidak berdaya ini, hanya duduk tanpa perlawanan sambil tiga orang bocah laki-laki membantu melepaskan ular tersebut.

Ketiga bocah ini dengan sigap langsung mencari bantuan menggunakan beberapa barang di sekitarnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan kayu

Seorang bocah laki-laki berkaus hitam menggunakan kayu ini untuk menggenggam kepala si ular piton, sambil dua bocah laki-laki lainnya melepaskan lilitan ular dari anjing peliharaannya.

Bocah selamatkan anjing. (twitter/mrdiana_k)

Setelah berusaha keras dan memberikan kerja sama memukau dari ketiga bocah untuk melepaskan lilitan si ular piton yang panjang ini, akhirnya si anjing bisa terbebas.

Mengenai kelanjutan nasib dari ular piton yang melilit anjing ini tidak diketahui. Namun, sesaat setelah viral di Twitter, unggahan Chico ini langsung menarik perhatian netizen.

''Kasian anjingnyaa, sampe diem aja gitu dililit uler'' tulis akun dengan username @attanatalia.

Bocah selamatkan anjing. (twitter/mrdiana_k)

''Anjingnya yg dililit aku yg sakit sekalian deg degan'' ungkap @arthatika20.

''Tak bernafas langsung aku tengok video ni'' tulis @arinaazmn.

Sejak diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 169 kali, 13.140 retweets, dan 40 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip