Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Oktober 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini potret seorang penjual tahu menjadi viral di Facebook dan menyebar ke seluruh media sosial. Pasalnya si penjual tahu ini memiliki wajah tampan dan berdandan super rapi dengan jas dan dasi. Wow, necis sekali.

Usahanya ini tentu demi membuat barang dagangannya laku. Sukses besar, karena penampilan necisnya dengan jas dan dasi, jualannya langsung dibanjiri oleh para ibu-ibu.

Potret tersebut ia bagikan di akun Facebook pribadinya yang bernama Hikam Abdul Manan.

Tampil dengan pakaian ala orang kantoran, Hikam tidak lupa juga untuk menggunakan kacamata hitam sambil berkendara dengan motor untuk menjual tahu jualannya.

Pelanggannya yang adalah ibu-ibu juga begitu sumringah untuk berfoto bersama penjual tahu tampan satu ini.

Penjual tahu tampan. (facebook/Hikam Abdul Manan)

Beberapa foto saat dirinya menjual tahu juga ia bagikan secara rutin di akun Facebook miliknya. Sepertinya kehadiran Hikam sangat dinantikan oleh para pembeli setianya ya.

Selain identik dengan penampilan necisnya, Hikam juga dikenal sangat ramah dengan pelanggannya.

Salah satu alasan dirinya berdandan ala pekerja kantoran adalah karena pepatah yang mengatakan bahwa orang yang mau sukses akan berpenampilan seperti orang sukses.

Penjual tahu tampan. (facebook/Hikam Abdul Manan)

Terinspirasi, ia lalu memilih mengenakan jas lengkap dengan dasi untuk aktivitas jualan tahunya. Selain itu, ia berusaha sebisa mungkin untuk menyapa ramah dan sopan sambil terus mengajak ngobrol pelanggannya.

Biasanya Hikam akan berjualan di daerah Cibinong, Bogor dari pasar hingga sekolah dasar. Per bungkus tahu, ia jual dengan harga Rp 7.000.

Punya paras tampan dan gaya stylist dengan jas, dasi, dan kacamata hitam membuat akun Facebook Hikam selalu ramai dengan komentar penggemarnya.

Setelah viral di Facebook, banyak foto-foto Hikam si penjual tahu tampan yang ramai diunggah di beberapa akun Instagram.

Penjual tahu tampan. (facebook/Hikam Abdul Manan)

''Berarti judul nya penjual tahu idolaku'' komentar akun Facebook Liaa Agustiin Nuamoorea dalam salah satu unggahan Hikam.

''Salah satu orang yg pola pikir nya marketing banget.. gooddddddd '' tulis akun Instagram @pratama_0423.

''Sangat menginspirasi.. Hikam Abdul Manan punya ig kah..? Saya harus follow nih..'' komentar @dhewicveetria.

Akun Facebook penjual tahu tampan yang menggunakan jas dan dasi serta kacamata hitam ini langsung ramai dibanjiri dengan ratusan likes dan komentar dari penggemarnya. Tertarik bertemu dengan Hikam?

BACA SELANJUTNYA

Desain Toilet Ini Bikin Salfok, Netizen: Cukup Buat Uji Adrenalin