Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kadang penampakan muncul tidak sengaja terekam dalam foto atau video. Namun ada pula yang sengaja mencari penampakan bahkan secara live di Bigo. Tertangkaplah penampakan Kuntilanak dalam sebuah video dari Bigo Live.

Seorang netizen sengaja live di Bido untuk mencari penampakan sambil berkeliling dengan kendaraan. Yaitu Ghost PanicTeam, yang menangkap penampakan Kuntilanak.

Dari hasil live streaming di Bigo tersebut, dicuplik bagian yang muncul penampakan Kuntilanak dan diunggah ke channel YouTube Adiant GPT.

Nampak dalam video tersebut, mobil berjalan di jalanan yang sepi. Setelah melewati sejumlah kelokak, sampailah di depan sebuah bangunan.

Di depan gerbang bangunan tersebut nampak sosok penampakan makhluk hasul yang selama ini dikenal dengan nama Kuntilanak.

Penampakan makhluk kasat mata di Gunung Puntang. (YouTube/Deni Suryadi)

Diduga penampakan ini muncul dalam perjalanan menuju Gunung Puntang. Dan mobil pun terus melaju meninggalkan sosok menakutkan ini.

Wujudnya berbaju putih dengan rambut terurai ke bawah sedang berdiri di depan gerbang bangunan tersebut. Nampak sosok ini agak samar-samar di pinggir jalan.

Video Bigo Live ini cukup ramai di media sosial, baik dari pengunggah aslinya hingga banyak yang mengunggah ulang penampakan tersebut.

Bagaimana serem tidak penampakan kuntilanak dari video Bigo Live ini? Atau punya video lain yang lebih serem?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini