Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang menyangka kalau Elon Musk sosok ternama ini juga seorang penggemar anime. Padahal sosoknya jauh dari film animasi Jepang tersebut.

Kegemaran Elon Musk akan anime ini terungkap dari tweetnya pada 14 Oktober 2018 kemarin. Elon Musk menpostingkan ''Love Your Name'' dengan video soundtrak anime Kimi No Nawa.

Elon Musk juga mengkonfirmasi kalau dia sangat menyukai film Kimi no Nawa karya Makoto Shinkai ini. Ia juga menyukai beberapa anime lainnya.

Ternyata Elon Musk penggemar anime Kimi No Nawa. (Twitter/@elonmusk)

Tweet CEO Tesla dan SpaceX ini langsung ramai di Twitter. Bahkan mendapatkan lebih dari 83,7 ribu like dan 22,6 balasaan.

Beberapa anime kegemaran Elon Musk diantaranya seperti Princess Mononoke, Spirited Away, dan Evangelion. Ketiganya memang film anime ternama.

Tak hanya itu, Elon Musk juga men-tweet ''Ini saatnya membuat mecha (robot raksasa)''. Yang pastinya tweet ini kembali ramai di Twitter.

Elon Musk ingin bangun mecha. (Twitter/@elonmusk)

Apakah Elon Musk tertarik membuat robot canggih atau malah robot raksasa seperti di anime-anime? Ia juga penggemar Evangelion-kan?

Elon Musk sendiri adalah sosok yang kontroversial dan penuh kejutan. Kita nantikan saja apakah Elon Musk membuat sesuatu untuk penggemar anime?

Sebagai penggemar anime, apakah Elon Musk ini wibu juga?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia