Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini akun @AnkerTwitter atau singkatan dari Anak Kereta di Twitter ramai membicarakan modus pelecehan yang terjadi di Commuterline.

Untung saja, kejadian tidak mengenakan ini terdokumentasi oleh salah satu netizen dan foto tersebut diunggah di media sosial.

Dalam foto unggahan tersebut, terlihat seorang perempuan berbaju kuning gelap dan berkerudung cokelat sedang berdiri dan tepat di belakangnya laki-laki berbaju putih berdiri sangat dekat dengan perempuan tersebut.

Pelecehan di kereta commuterline. (Twitter/@AnkerTwitter )

Hal tersebut mungkin menjadi pemandangan yang biasa saat kereta commuterline sesak dengan penumpang, namun saat kejadian tersebut keadaan commuterline tidak begitu sesak dan agak longgar.

Keadaan tersebut dikonfirmasi seseorang yang mengunggah kejadian tersebut dengan caption ''Curi-curi kesempatan..padahal di belakang/samping kiri kanan agak longgar..hadeeeuhh. nyadar kenapa pak tua,, udah uzur masih nakal ajah yaa..''

Dalam keadaan longgar saja pun masih banyak yang memanfaatkan kesempatan untuk bertindak yang tidak pantas, apalagi hal ketika commuterline sedang penuh ya guys.

Pelecehan di kereta commuterline. (Twitter/@AnkerTwitter )

Kejadian tidak menyenangkan ini kerap kali terjadi di dalam gerbong kereta, seperti yang terjadi di kereta prameks tujuan Yogyakarta menuju Solo beberapa waktu lalu dan viral.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini terlihat senyum-senyum dan memandangi korban dengan tatapan penuh nafsu. Ia lalu mengaku sangat ilfeel dengan tingkah pria ini.

Bahkan menurut pengakuan korban, pria ini sempat berbisik ''mbak, mau saya sentuh-sentuh nggak?''.

''Mending desek2an di gerbong wanita drpd harus di gerbong campur..'' komentar akun @0ngsel''

''Makanya ga pernah mau ada di gerbong campur, mending ke gerbong cewek aja meskipun ya tau lah gimana'' tulis akun @auliarahmahtnaz

''Sering kyk gini, kalo lg super padet akhirnya pasrah..tapi kalo bisa bergerak, pasti lgsg ganti posisi nyamping & gw liatin mukanya, lalu pindah posisi dgn kasar'' tambah akun @wwiieedd

Di akhir cuitan akun @AnkerTwitter mengingatkan untuk selalu berhati-hati ketika bepergian naik commuterline dan patuhi peraturan serta hindari interaksi yang tidak perlu dengan orang tak dikenal.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol