Selasa, 14 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Belakangan ini viral di Twitter mengenai thread cara mengganti warna background foto hanya modal smartphone yang dibuat oleh akun @aftamurzana.

Seperti netizen lainnya yang turut berkomentar, akun @zakiahmuahrom juga ingin mengetahui bagaimana caranya foto dirinya yang tidak formal dan ingin merubah background fotonya berwarna biru.

Dengan mengunggah potret dirinya, akun @zakiahmuharom menuliskan caption ''monmaap, kalo ini gimana ngeditnya ya biar backgroundnya biru :(.''

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

Maksud sebenarnya adalah mengubah background berwarna biru pada foto dirinya yang memiliki background yang gelap.

Tak disangka, lantas foto tersebut malah viral akibat ulah editan netizen Twitter yang super kreatif.

Banyak dari hasil editan netizen ini malah bikin sejumlah netizen ketawa ngakak.

Berikut hasil kreatif background biru hasil kreatif para netizen Twitter yang berhasil dikumpulkan redaksi HiTekno, siap-siap ngakak deh.

1. Benar sih biru, tapi ini kan laut.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

2. Lebih parah dari background laut, malah dibuat biru layaknya karakter Avatar.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

3. Ya buat yang tahu-tahu aja sih, 18+ nih. 

 

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

4. Makin jauh aja dari maksud sebenarnya nih.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

5. Sepertinya netizen makin salah paham dengan pengertian biru.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

6. Awas baper! Tenda biru di acara nikahan siapa tuh?

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

7. Auto ngakak, kok malah kelihatan kayak karakter Pou ya?

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

8. Kali ini Mimi Peri ikut ambil giliran bikin kamu ngakak nih guys.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

9. Kalau ini sih, Xabiru yang ngegemesin itu.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

10. Ini pecah sih, diedit versi buku nikah super kreatif !!

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

11. Resmi jadi warga Bikini Bottom dan kerja di Krusty Krab nih

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

12. Mbanya seperti tenggelam di lautan kardus nih, kasihan.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

13. Wah ini jahat banget sih yang ngedit, gak bisa lihat barang warna biru dikit asal tempel aja.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

14. Backgroundnya biru sih, tapi kok mbanya kayak masuk program komputer ya.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)

15. Ini asli gak nyambung dengan yang diinginin mbanya sih, tapi lucu juga ya.

Thread mengganti background biru pada foto. (Twitter/@zakiahmuahrom)


Sejak thread mengganti background pada Zakiah ini diunggah di Twitter, tercatat telah di retweet sebanyak 2,6 ribu dan mendapat sebanyak lebih dari 400 balasan.

Menurut kamu foto Zakiah dengan backgroud biru mana nih yang paling bikin kamu ngakak?