Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Oktober 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, sebuah thread panjang yang dibuat akun @sealilacy menjadi viral di Twitter. Thread tersebut berisi kisah horor yang dialami para idol Kpop. Nama-nama member beken seperti EXO hingga BTS turut menyampaikan kisah horor mereka.

Para idol Kpop yang tergabung dalam grup boyband atau girlband biasanya akan hidup bersama di dorm yang disediakan oleh agensi tempatnya bernaung. Tidak jarang, di dorm ini menyimpan berbagai kisah menyeramkan yang sering dialami oleh para idol.

Akun @selailacy membuat thread panjang mengenai kisah horor para idol Kpop ini. Thread ini langsung viral di Twitter dan mendapat respon beragam dari netizen penggemar hiburan asal Korea Selatan ini.

Dari thread panjang tersebut, berikut beberapa di antaranya yang sudah tim HiTekno rangkum dari cuitan @selailacy.

1. NCT

NCT. (instagram/nct127)

Kisah pertama datang dari boyband asal SM Entertainment, NCT. Salah satu member bernama Doyoung membagikan kisah horornya.

Menurut Doyoung, ia dan tiga member lainnya yang tidur di kamar yang sama di dorm mereka, pernah mengalami hal horor. Beberapa kali, ia mengaku melihat sosok tak kasat mata di kamar tersebut.

Cuitan mengenai kisah horor NCT ini sudah mendapat 530 retweets dari pengguna Twitter.

2. Seventeen

Seventeen. (twitter/sealilacy)

Kisah selanjutnya datang dari boyband asal Pledis Entertainment, Seventeen.

Salah satu member yang bernama Hoshi menceritakan kisah seramnya saat berada di New York untuk perform. Kejadian horor ini terjadi di kamar hotel tempatnya menginap.

Saat sedang tidur, Hoshi mengaku kakinya dipijat oleh seorang wanita yang masuk ke kamar hotelnya. Namun, ia begitu kaget saat bangun dan menemukan tidak ada seorang pun di kamarnya tersebut.

Unggahan mengenai kisah horor Seventeen ini mendapat 316 retweets. Seram nggak?

3. Blackpink

Blackpink. (twitter/sealilacy)

Akun @sealilacy juga membagikan kisah horor yang terjadi pada member Blackpink.

Member Lisa membagikan kisahnya, ia mengaku melihat salah satu anggota grup bernama Rose di dorm. Saat melihatnya, Rose berjalan menuju ruang nonton. Namun, Rose ternyata berada di kamarnya. Lisa lalu kebingungan dengan apa yang baru saja ia lihat.

Keesokan harinya, Lisa mengaku mengalami sleep paralaysis dan melihat seorang pria duduk di tempat tidurnya.

Unggahan mengenai kisah horor yang dialami Lisa Blackpink ini mendapat 205 retweets dari sesama pengguna Twitter.

4. BTS

BTS. (twitter/sealilacy)

Kisah lain datang dari member boyband BTS bernama Jungkook.

Jungkook mengaku mengalami kisah horor di studio rekaman saat persiapan album BTS. Setelah harus melakukan proses rekaman dua kali, para member dan staf mendengar suara pada bagian yang tidak direkam.

Tidak ketakutan, Jungkook malah percaya pada rumor yang mengatakan bahwa jika penyanyi bertemu hantu di studio rekaman, album yang dipersiapkan akan mendapat kesuksesan besar.

Unggahan kisah horor member BTS ini mendapat 239 retweets dari penggemarnya yang biasa disebut Army ini.

5. EXO

EXO. (instagram/weareone.exo)

Kisah selanjutnya datang dari member boyband yang hits dengan lagu Growl, EXO.

Member Baekhyun bercerita mengenai suara aneh yang terdengar di lagu debut mereka yang berjudul 'Mama'. Dalam lagu tersebut terdengar suara wanita yang mengucap kalimat 'Xie Xie'.

Selain Baekhyun, Chanyeol juga bercerita mengenai kisah member SHINee bernama Jonghyun. Jonghyun mengaku saat berada di ruang latihan dan memainkan nada 'Sol', ia sering mendengar suara nyanyian seorang perempuan.

Cuitan mengenai kisah horor member EXO ini mendapat lebih dari 1.000 retweets di kolom thread milik @sealilacy.

Selain lima grup boyband dan girlband di atas, akun @sealilacy juga membagikan 30 kisah horor lainnya dari para idol Kpop. Thread ini sendiri, sudah mendapat lebih dari 11.000 retweets dan 87 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Kasus Korupsi BTS Bikin Surya Paloh Terancam Hukuman Mati, Benarkah?