Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, pasutri di Brasil tega membunuh seorang ibu hamil dan mencuri bayi yang ada di kandungannya. Kabar ini langsung menghebohkan netizen, banyak yang kesal dengan tindakan kejam yang dilakukan kedua pelaku ini.

Pelaku pembunuhan dan pencurian ini mengikat wanita berinisial MCDS berumur 23 tahun ini di pohon lalu mencuri bayi di rahimnya dengan paksa.

Korban lalu ditemukan tidak berdaya dan tewas di hutan Brasil pada Selasa (16/10/2018) lalu.

Setelah mencuri bayi secara paksa, pelaku berinisial AR dan suaminya langsung bergegas ke Rumah Sakit Sao Lucas dan mengaku bahwa ia baru saja melahirkan.

Ilustrasi. (Pixabay/4657743)

Dibuat heran, dokter yang menanganinya langsung curiga setelah pelaku menolak saat akan dilakukan pemeriksaan. Rasa curiga para dokter ini membuatnya segera menghubungi dokter.

Saat diinterogasi, AR mengaku melahirkan sendiri saat dirinya sedang mabuk. Polisi yang curiga, menganggap kedua pasutri ini berbohong dan sedang terlibat dalam pembunuhan. Keduanya lalu ditetapkan sebagai tersangka.

Saat dilakukan proses penyelidikan, salah seorang keluarga MCDS mengatakan bahwa pelaku dan korban memiliki hubungan pertemanan dan sudah sangat dekat satu sama lain.

Sesaat setelah korban hamil, pelaku bahkan menawarkan bantuan untuk membantu selama korban sedang mengandung.

Ilustrasi. (Pexels)

Dengan dermawan, pelaku meminjamkan uang kepada korban untuk melakukan USG ultra-sound dan membeli semua barang keperluan bayi.

Pelaku juga pernah mengaku ke korban bahwa dirinya sangat ingin memiliki bayi perempuan.

Mungkin hal tersebut yang menjadi pemicu pelaku bersama suami nekat membunuh dan mencuri bayi yang ada di kandungan korban ini.

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil