Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 21 Oktober 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Direct Message merupakan salah satu fitur yang dimiliki Instagram untuk berkirim pesan pribadi dan hal penting, begitu juga menurut artis Jefri Nichol.

Pemeran Nathan dalam film Dear Nathan ini memiliki syarat untuk para fans yang mampir di akun Instagramnya untuk dibaca dan dibalas pesannya.

Paras tampan Nichol juga menjadi daya tarik fans sehingga mengidolakannya.

Namun, ternyata tak hanya karena kegantengannya saja Nichol banyak diidolakan oleh para remaja muda terutama cewek.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Terlihat di akun Instagram banyak komentar pada foto yang dia unggah di akun Instagram pribadinya @jefrinichol.

Jefri Nichol tampak santai menanggapi kabar dan komentar miring yang sering menghampiri dirinya, meski begitu dirinya tetap membaca komentar di unggahannya.

Meski tidak ambil pusing dengan komentar negatif yang mampir di Instagramnya, Jefri Nichol juga sering membaca Direct Message atau pesan pribadi yang masuk.

Dirinya pun juga mengakui kalau terkadang pesan pribadi tersebut terkadang ia balas, asalkan hanya dengan satu syarat, yaitu kalau penting saja dibalas.

''Kalau nggak penting ya kenapa dibalesin, balesin review yang bagus-bagus aja'' tambah komentar Jefri Nichol.

Jefri Nichol sendiri memang tidak peduli dengan komentar miring yang datang pada dirinya, namun membaca komentar dan Direct Message juga terkadang ia lakukan untuk tahu hal-hal yang banyak dibicarakan netizen.

Selain memiliki wajah yang tampan, Jefri Nichol juga ternyata sangat rendah hati dan membaca komentar dari fans-fansnya di Instagram, gimana guys makin suka nggak sama Jefri Nichol?

BACA SELANJUTNYA

Apa Alasan Cellos Tantang Jefri Nichol Adu Tinju?