Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 Oktober 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Challenge 'Seberapa Greget' nyatanya begitu populer akhir-akhir ini, terbukti dari kalangan YouTuber seperti Atta Halilintar hingga Satlantas Polres Lamongan turut meramaikan challenge tersebut.

Akun Twitter @giewahyudi kemarin mengunggah cuplikan video challenge seberapa greget yang dibuat oleh Satlantas Polres Lamongan, tentunya video itu banyak yang menonton dan menjadi viral di dunia maya.

Video challenge seberapa greget ini merupakan video yang menceritakan seberapa greget atau betapa lucunya kamu ketika di suatu kondisi tertentu.

Challenge seberapa greget. (Twitter/@giewahyudi)

Dalam challenge seberapa greget ini harus ada penanya dan seseorang yang akan menjawab, jawabannya tentu harus berbeda dengan yang biasa dilakukan kebanyakan orang dan harus kocak abis.

Begitu juga yang dilakukan satuan lalu lintas kepolisian Lamongan untuk membuat challengen seberapa greget ini sekaligus mengkampanyekan menjadi pengendara yang baik di jalan.

Dalam video yang berdurasi 1 menit tersebut, terdapat banyak pertanyaan yang diajukan polisi kepada beragam pengendara sepeda motor.

Beragam jawaban lucu hingga bikin baper tersebut menjadi daya tarik video challenge seberapa greget yang dibuat oleh anggota kepolisian.

Challenge seberapa greget. (Twitter/@giewahyudi)

Tentunya video ini langsung menarik perhatian netizen untuk berkomentar

@KiJamejoe2 ''Bagus jugak,koq...bwt ngilangin kesan polisi yg angker dan galak. Semogalah POLRI semakin dekat kpd rakyat.''

@bednurhadi ''Itu pak polisi yg joget joget sambul bawa surat tilang :)).''

@Kangmaz_G ''Gila eloo ndrooo..keren kreatif..''

Video seberapa greget challenge ini telah mendapat lebih dari 2,7 ribu retweet dan 1,7 ribu likes lho, gimana kamu nggak pingin bikin juga nih?

BACA SELANJUTNYA

Cuma Buat Konten, Gilang Barbie Nekat Dikubur Hidup-hidup dengan Ular