Senin, 15 Agustus 2022
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, sebuah thread mengenai pengakuan seorang pelajar yang memilih menjadi pelakor untuk guru gantengnya yang baru menikah menjadi viral di Twitter.

Pelajar dengan akun @mici*****1 ini membagikan kisahnya dalam thread panjang yang diunggah pada Senin (22/10/2018) lalu.

''''rasanya pelakorin guru sendiri'' sorry guys thread ini agak 18+ dan please jangan salty in gue'' tulisnya memulai thread tersebut.

Pelajar yang baru saja duduk di kelas 3 salah satu SMA Negeri unggulan ini mengaku memilih mengikuti bimbingan belajar bersama seorang guru dari sekolahnya.

Guru muda berusia sekitar 25 tahun ini baru saja menikah beberapa bulan yang lalu dan termasuk sebagai guru baru di sekolah pelajar ini.

Thread pelakor. (twitter/mici*****1)

Sedikit menjelaskan mengenai kehidupan keluarganya, pelajar ini adalah seorang anak sulung dari 2 bersaudara. Saudara laki-lakinya yang paling kecil baru duduk di kelas 4 SD.

Dalam sedikit kisahnya, ia mengaku jika keduanya sama-sama kurang perhatian dari orangtua. Kurangnya perhatian ini membuat ia menjadi anak bandel yang suka dengan dunia malam.

Walaupun mengaku bandel, ia adalah seorang pelajar yang berprestasi di sekolah. Untuk semakin menunjang prestasinya, ia lalu mengikuti bimbel bersama guru mudanya ini.

''oke jdi gue mulai bimbel sama pak f**li ini sekitar 2-3 bulan yang lalu dan pak f**li ini termasuk guru yang disukain sama anak anak di sekolah gue'' tulisnya mengaku.

Menurutnya, mengapa gurunya ini begitu disukai oleh siswa-siswanya adalah karena sosoknya yang menyenangkan dan wajah gantengnya.

Bimbel yang ia jalani biasanya dilakukan seminggu tiga kali sekitar jam 5 sore. Awalnya, bimbel terasa biasa saja, hingga ia kemudian merasa ada sikap yang berubah antara si guru ganteng dan dirinya.

Ia menjelaskan bahwa hal ini bermula sejak si guru tahu hobinya untuk keluar malam dari paket minuman yang datang ke rumahnya.

Thread pelakor. (twitter/mici*****1)

Setelah si pelajar bercerita mengenai kisahnya, gurunya ini berubah menjadi lebih care dan friendly.

''awalnya gue sih biasa aja sih, tapi asli deh makin lama dia tuh makin over ke gue. dan 2 minggu yang lalu, dia ngajak gue makan malem diluar abis bimbel'' tulisnya.

Sejak acara makan malam ini, si pelajar merasa jika gurunya berubah. Mulai dari menggunakan mobil dari sebelumnya menggunakan motor, hingga memakai outfit yang lebih kekinian.

Thread pelakor. (twitter/mici*****1)

Mendapat perhatian lebih dari si guru, pelajar ini lalu mulai punya perasaan padanya. Apalagi ia mengaku jika gurunya ini sering mengirimkan pesan singkat dan melakukan kontak fisik dengannya.

Keduanya lalu sering pulang bersama, walaupun masih sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan oleh siswa atau guru lainnya.

''setelah 3x pulang bareng, obrolan kita udah mulai berat. dia curcol ttg rumah tangganya sedangkan gue ttg bonyok yang sibuk sama urusan kerjaan terus. dan mungkin titik awal semuanya terjadi karena curhatan curhatan manjahh ini'' tulisnya mengaku.

Mengenai akhir kelanjutan kisah keduanya, sosok pelajar ini memilih untuk merahasiakannya dan berjanji untuk melanjutkan thread-nya ini pada hari berikutnya.

Netizen lalu dibuat penasaran dengan kisahnya, banyak yang ikut berkomentar menanggapi thread panjangnya ini.

''Please udahan ngegantungin fakir fakir thread km kaya aku ini :('' tulis netizen yang mengaku penasaran dengan akhir kisahnya.

''Ahh kepoooooo akutuu'' komentar netizen lainnya yang sama penasaran.

Curhatan dalam thread panjang mengenai pelajar yang memilih menjadi pelakor ini sudah mendapat 1.853 retweets dan 519 balasan. Tidak kaget jika kisahnya ini langsung viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Order Makanan di Aplikasi, Customer Minder Baca Nama Driver Ojol