Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Oktober 2018 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Aturan ketat kadang juga memicu kreativitasan seseorang. Termasuk para pelajar yang punya cara cerdas dalam mengakali guru untuk bisa makan di kelas saat pelajaran. Hingga membuat alat canggih untuk mengakalinya.

Sebuah video tiba-tiba viral di Youtube dengan menampilkan trik dan cara cerdas pelajar Jepang untuk bisa makan di kelas saat pelajaran. Para pelajar ini membuat alat-alat canggih.

Mungkin karena dorongan perut lapar memicu kreativitasan mereka. Agar tetap bisa curi-curi makan saat pelajaran berlangsung tanpa ketahuan guru.

Yang ternyata video ini adalah iklan dari produk minuman di Jepang. Iklan ini berupaya mewujudkan alat impian para pelajar untuk bisa makan saat pelajaran.

Seperti apa alat canggih para pelajar Jepang untuk makan di kelas tanpa ketahuan guru. Simak berikut ini.

Anak pertama nampak membuat sistem pendorong makanan dari dalam lengan bajunya. Alat ini diberi nama ''Sleve Fork'' mungkin bisa jadi inspirasimu.

Sleve Fork, cara cerdas pelajar untuk bisa makan di kelas tanpa ketahuan. (prtimes)

Alat canggih kedua bernama ''Moving Text Shield'' yang menutupi pandangan guru dari makanan. Sebuah robot beroda akan bergerak mengikuti gerakan guru.

Sleve Fork, cara cerdas pelajar untuk bisa makan di kelas tanpa ketahuan. (prtimes)

Alat canggih Ketiga bernama ''Tabe-Tie'' sebuah dasi lengan robotik yang bisa menyendok makanan di pangkuan. Tak perlu lagi tangan untuk mengambil makanan yang tersembunyi.

Sleve Fork, cara cerdas pelajar untuk bisa makan di kelas tanpa ketahuan. (prtimes)

Masih ada beberapa cara cerdas lainnya yang memungkinkan para pelajar ini bisa curi-curi makan di tengah pelajaran tanpa ketahuan guru.

Mungkinkah cara cerdas dengan membuat alat canggih ini dipicu oleh rasa ingin makan saat pelajaran? Bisa saja, karena kreativitasan akan terpicu saat terdesak.

Itulah tadi beberapa alat canggih pelajar Jepang untuk bisa makan di kelas tanpa ketahuan guru. Sepertinya cara cerdas ini bisa jadi inspirasi nih.