Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 26 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah ramai drama ojol dan drama olshop, netizen Indonesia tak berhenti kreatif untuk membuat drama lain yaitu drama anak kereta commuterline. Kalau biasanya kamu akan menemukan drama commuterline karena pelecehan dan hal negatif lainnya, justru kamu harus baca drama yang satu ini deh.

Drama anak kereta yang dibagikan aku Twitter @AnkerTwitter berjudul 'Drama Rush Hour Stasiun Sudirman dalam 3 episode' ini dijamin akan mengundang gelak tawa kamu.

Bak Cinderella, salah satu penumpang commuterline ini kehilangan sepatu sebelahnya karena berdesak-desakan saat masuk gerbong kereta.

Alhasil pemilik akun bernama @YashintaFK ini mengunggah foto sepatunya yang tinggal sebelah dan mengatakan pada akun @CommuterLine apabila ada yang menemukan sepatu sebelahnya untuk disimpan.

Drama commuterline. (Twitter/@AnkerTwitter)

''Min, tolong sampaikan ke OB atau petugas peron stasiun sudirman, kalao nemu sepatu krem sebelah kiri, tolong simpenin. itu punya saya. Korban dodorng kaum gerbong wanita. padahal ku berdiri udah paling depan:(((( Trims @CommuterLine.''

Drama commuterline. (Twitter/@AnkerTwitter)

Kabar itu viral dan sempat menjadi perbincangan, hingga ada salah satu netizen yang menemukan sepatu flat shoes berwarna krem yang mirip dengan yang diposting Yashinta tergeletak di rel dan mengunggahnya di Twitter.

Setelah postingan tersebut viral di antara anak kereta, sepatu tersebut telah kembali dengan utuh kepada pemiliknya.

Drama commuterline. (Twitter/@AnkerTwitter)

Yashinta pun menuliskan ''Last Episode'' Alhamdulillah, memang jodoh ga akan ke mana. Happy ending. Maaf atas kegaduhan yg sudah saya buat. FIN.'' sembari mengunggah dua pasang sepatu yang kembali bersatu.

Drama commuterline. (Twitter/@AnkerTwitter)

Netizen pun akhirnya ramai dengan postingan tersebut dan berkomentar.

@kyozuki10 ''semoga ga ada yg nyemperin ke rumah si mbaknya buat nganterin sepatu, real life cinderella bener si mbaknya''

@zulfabcd ''ngakak dah cinderella stasiun sudirman ini mah''

@traveling_mood ''Hahaha gw pernah nih sepatu copot ketinggalan diluar, mao ngambil udah ga bisa karena kedorong kedalem. Ama yang diluar sepatu gw dilempar kedalem (gatau deh kena pala sapa :(, penuh bgt soalnya). Tapi akhirnya sepatunya nyampe ke gw juga. Masih jodoh.''

@sisiscaa ''Ya ampun.. Drama banget ini emang. hahahahaa''.

Drama anak kereta yang kehilangan sepatunya ini viral di Twitter dengan 2,7 ribu lebih retweet dan 825 like.

BACA SELANJUTNYA

Ketahuan Selingkuh, Nama Syahnaz Sadiqah Rajai Kolom Trending di Twitter