Selasa, 07 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Unggahan akun @alvinna23 belum lama ini sukses membuat bingung netizen. Pada Selasa (23/10/2018) kemarin, akun ini mengunggah foto poster dua calon kepala desa Karangpandan yang memiliki nama sama. Warganya bingung nggak, ya, kalau punya calon kades dengan nama sama begitu?

Kedua calon kepala desa dengan nama Djumain ini berada pada nomor urut 1 dan 2. Memiliki nama yang sama, yang membedakan keduanya hanyalah pada titel calon kades nomor urut 1.

''Sudah bisa dipastikan kalau di Pilkades Desa Karangpandan ini Djumain yang menang,'' tulisnya beserta unggahan poster kedua calon kades.

Kades bernama sama. (twitter/alvinna23)

Poster dengan tagline anti golput ini sukses membuat bingung warganet hingga warga desa. Beberapa bahkan tidak yakin dengan poster ini.

Namun, berkat penelusuran netizen, terbukti benar bahwa dua Djumain ini adalah calon kepala desa Karangpandan.

Kades bernama sama. (twitter/alvinna23)

Pemilihan calon kepala desa di Karangpandan, Pakisaji, Malang tahun 2018 ini akan digelar pada 11 November 2018 mendatang.

Para netizen lalu meninggalkan komentar kocaknya pada unggahan @alvinna23 ini.

''Kaya peter parker lawan peter parker hahahahhaa,'' tulis @anirakc_.

''Ya susah bro. Nanti jargon nya: coblos kumis nya! Ya gimana bro, dua2 nya berkumis juga bro,'' tulis netizen dengan akun @deathbysnu2.

''Saya rasa mereka gabakal kerja serius, namanya saja djumain bukan djukerja *kemudian hening,'' komentar pemilik akun @fkrmfz.

Sejak diunggah, cuitan mengenai calon kades dengan nama sama yang buat bingung warga ini sudah mendapat 2.059 retweets dan 124 komentar dari netizen pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Tasyi Athasyia Ketahuan Bayar Buzzer untuk Pulihkan Namanya, Netizen: Gak Habis Fikri