Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mabuk berat di bawah pengaruh alkohol, seseorang bisa melakuan sesuatu yang tidak terduga. Seperti pria ini yang tiba-tiba melakukan atraksi berjalan di kabel listrik tegangan tinggi.

Kejadian ini ramai setelah video pria mabuk berat ini diunggah ke media sosial Cina. Nampak seorang pria dengan santainya berjalan mondar-mandir di kabel.

Dilansir dari Shanghai.ist, video ini terekam di Hengshui, Provinsi Hebei, Cina. Video ini direkam pada 20 Oktober 2018 dan telah ditayangkan di channel Youtube CGTN sejak 24 Oktober 2018.

Mabuk berat, pria ini jalan di abel listrik. (weibo)

Akhirnya petugas pemadam kebakaran pun datang untuk menurunkan pria ini. Setelah berhasil diamankan, ia lalu dibawa ke kantor polisi.

Dari penyelidikan awal polisi, diketahui pria ini berada di bawah pengaruh alkohol. Menurut polisi, ia menjadi pemberani seperti ini setelah minum terlalu banyak anggur.

Nampak dalam video, aksi pria Cina yang berjalan di kabel listrik tegangan tinggi ini membuat heboh warga sekitar. Banyak yang mengabadikannya lalu membagikan ke media sosial.

Berawal ramai di weibo, media sosial Cina, lalu masuk ke pemberitaan media lokal. Dari sinilah kisah aksi pria mabuk berat yang jalan di kabel listrik tegangan tinggi ini, akhirnya tersebar sampai ke luar Cina.

BACA SELANJUTNYA

Gagal di Cina, Apple Turunkan Target Penjualan Awal 2019