Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 29 Oktober 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tujuan dari menjalin hubungan dalam waktu yang lama tentu adalah pernikahan. Kisah lain dialami oleh seorang netizen berinisial LS. Tanpa kata putus, ia malah ditinggal nikah si pacar yang sudah menjalin hubungan bersamanya selama 6 tahun.

Kisahnya lalu viral di Twitter setelah sebelumnya diunggah pertama kali oleh temannya dengan username Moviie Oktavia E Ridiaty di Facebook.

LS menjalin hubungan bersama kekasihnya selama lebih dari 6 tahun. Namun, tanpa alasan yang jelas, si pacar malah menikah dengan wanita lain padahal belum ada kata putus antara keduanya.

''6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain, dan masih dengan status Pacar (belum putus).'' tulis @t0m1_w3lly dalam unggahannya.

Ditinggal nikah pacar. (twitter/t0m1_w3lly)

Lebih nyesek, ternyata keduanya baru saja menghabiskan malam minggu bersama pada Minggu (20/10/2018). Tepat empat hari setelah malam manis antara keduanya yaitu Rabu (24/10/2018), si pria lalu melangsungkan akad nikah dengan wanita lain.

Tiba-tiba pada tanggal 25, pria yang masih berstatus pacarnya ini meminta LS untuk datang ke rumahnya, yang ia temukan malah tenda dekorasi dan beberapa orang yang tidak ia kenali.

Tepat pada Jumat (26/10/2018), LS bersama temannya kembali datang ke lokasi dan menemukan acara pernikahan si pacar bersama wanita lain.

''Tanggal 25 si cowo ngabarin kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata disana Zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26 (kemarin) kita dateng kerumahnya daannn benar, ternyata itu hari H'' tulis @t0m1_w3lly.

Ditinggal nikah pacar. (twitter/t0m1_w3lly)

Dalam video yang viral di Twitter ini, LS yang mengenakan jilbab berwarna abu-abu terlihat mengusap air matanya beberapa kali sambil senandung lagu terdengar di acara nikahan tersebut.

Pada cuitan @tom1_w3lly juga disertakan screenshot dari unggahan LS yang dengan sebuah emoticon mengirim ucapan selamat untuk pacarnya, lengkap dengan foto dirinya tersenyum di depan pelaminan sang pacar yang saat itu sedang asik berfoto dengan para tamu.

''Selamat menikah pacarku!!'' tulis LS.

Dalam foto lainnya, LS terlihat berfoto bersama sang pacar dan istrinya. Entah mencoba menahan sedih atau apa, LS tetap tersenyum ke arah kamera saat berfoto dengan keduanya.

Ditinggal nikah pacar. (twitter/t0m1_w3lly)

''Hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia. Tidak menjamin setia...
Kalo ga bisa bahagiain setidaknya jgn nyakitin ya gaes, inget karma ga akn salah nglakuin tugasnya. Segala doa terbaik dari kita'' tulis @t0m1_w3lly yang ia ambil dari unggahan Moviie Oktavia E Ridiaty.

Setelah diunggah oleh @t0m1_w3lly, kisah pedih ini langsung mendapat respon beragam dari netizen di Twitter. Beberapa ikut sedih dengan pengalaman pahit LS.

''Gue yang sakit hati bacanya :('' tulis netizen dengan akun @calcutepie.

''Ternyata kisah galau ku belum seberapa.. Tetap semangat mb semoga di beri kan yg terbaik..'' tulis @budiimans91.

''Aku suka gapaham sama kasus2 ditinggal nikah pas pacaran. Ini cowoknya dulu pacaran sama 2 orang, dijodohin, apa gimana. Kok bisa2nya nikahin orang lain pas jadi pacar orang. Seriusan bingung, itu pacaran gapake rasa apa gimana'' komentar netizen @katakatarinrin.

Sejak dibuat pada Sabtu (27/10/2018), unggahan @t0m1_w3lly mengenai wanita yang ditinggal nikah usai pacaran 6 tahun ini sudah mendapat 6.766 retweets dan 724 balasan dari netizen. Doakan yang terbaik untuk mbak LS ya guys.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!