Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 29 Oktober 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Twitter @QienaKzmanAhmad mengunggah sebuah foto dan menjadi viral di media sosial, pasalnya dirinya baru mengetahui fungsi penyangga obat nyamuk.

Dalam unggahan yang juga disertai dengan foto penyangga obat nyamuk yang biasa kamu temui ketika membeli obat nyamuk.

Obat nyamuk dengan bentuk melingkar ini ampuh mengusir nyamuk, hanya dengan dibakar pada ujungnya saja kamu akan terhindar dari gangguan nyamuk.

Pada postingan tersebut akun @QienaKzmanAhmad ini mengaku baru mengetahui fungsi dari lekukan yang terdapat di penyangga obat nyamuk tersebut.

Dalm caption yang ia tulis berisikan ''Selama hampir 28 tahun lahir ke dunia yg fana ini, baru aku tahu function lekuk dekat hold ubat nyamuk ni."

Penyangga obat nyamuk. (Twitter/@QienaKzmanAhmad)

Pada penyangga obat nyamuk terdapat lekukan kecil yang ia tak ketahui, lekukan tersebut berfungsi ketika obat nyamuk hampir habis agar tidak jatuh ke lantai.

Lekukan tersebut menyangga obat nyamuk yang hampir habis dan tak lagi melingkar.

Sontak postingannya itu mendapat banyak respon dari banyak netizen, ada beberapa yang juga baru mengetahui fungsinya ada juga yang malah memberi komentar lucu.

@mhdhnf ''alhamdulillah aku dri kecil dh tau guna benda alah ni.''

@syasyafalil '' aku tau function lekuk tu since darjah dua sebab bila nak bukak ubat nyamuk tu je patah. then abah bising bising. bila abah take over kerja kita, kita tengok la. tengok dia masukkan ubat nyamuk patah dekat lekuk tu.'' (aku tahu fungsi bengkok itu sejak lama, karena kalau mau buka obat nyamuk seringnya patah lalu abah pun ngomel dan dia yang ambil alih obat nyamuk itu lalu aku liatin aja dia selipkan obat nyamuk yang patah di lekukan itu)

@lilplis ''lol aku pun baru tahu sia klu tak mmg dah lama aku bakar 2 ubat nyamuk skli gus."

@icn2_azhan ''Seriuslah korang tak tau? Kan ada tulis belakang kotak?.''

Postingan di Twitter mengenai obat nyamuk ini mendapatkan lebih dari 1,8 ribu retweet dan 1 ribu likes. 

Gimana guys apa kalian sudah mengetahui fungsi lekukan di penyangga obat nyamuk itu sejak lama atau belum tahu juga nih?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna