Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 30 Oktober 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Duka mendalam dirasakan oleh seorang istri saat suami yang baru menikah dengannya menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta - Pangkal Pinang.

Ia begitu terpukul mengingat dirinya dan sang suami baru saja saling kirim pesan sesaat sebelum pesawat Lion Air JT 610 tersebut take off.

Apalagi ia dan suami baru saja melangsungkan pernikahan pada 15 Oktober 2018 lalu. Keduanya lalu harus terpisah karena sang suami harus ke Pangkal Pinang untuk urusan pekerjaan.

Saling kirim pesan singkat di aplikasi WhatsApp, sang suami juga sempat mengirimkan foto saat berada di kabin pesawat Lion Air JT 610 yang akan mengantarkannya ke Pangkal Pinang.

Tidak bisa melakukan apapun, sang istri hanya bisa mendoakan agar ada mukjizat sehingga suaminya bisa segera ditemukan.

Duka istri ditinggal suami. (instagram/makassar_iinfo)

Dalam foto yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, terlihat sang suami yang berada di kabin pesawat, berfoto dengan menggunakan masker dan jaket jeans.

Netizen yang turut prihatin lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Banyak di antaranya yang ikut mendoakan agar mukjizat bisa terjadi untuk pasangan baru ini dan korban-korban lainnya.

''Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan'' tulis salah satu netizen mengirimkan doa.

''Turut berduka cita .. kalau masih hidup semoga cepat di temukan .. kalau sudah meninggal dunia semoga husnul khotimah aamiin ... alfatihah'' tulis netizen lainnya.

''Ya Allah,,, semoga lekas ditemukan suami nya,, cuma jarak 1 hari dari pernikahan aku kemaren,,, sabar ya mbak.'' komentar netizen.

Sejak diunggah oleh akun @makassar_iinfo, cuitan mengenai duka sang istri ditinggal suami yang jadi korban Lion Air JT 610 ini sudah mendapat 15.378 likes dan 427 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Miss Thailand, Pramugari Lion Air Bikin Netizen Jatuh Cinta