Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 30 Oktober 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perayaan Halloween semakin dekat saat memasukin bulan Oktober, permainan Trick or Treat tengah dipersiapkan bahkan kostum hantu khas negara yang beragam tengah direncanakan.

Selain permaian yang khas saat Halloween datang, ada permainan hantu yang bisa kamu coba agar malam Halloween kamu makin mencekam.

Permainan itu adalah menelepon nomor keramat yang bisa menyambungkan kamu dengan mahkluk halus.

Tapi kamu juga harus tahu nih kalau nomor telepon berbeda di setiap negara lho. Kalau kamu memang benar mau menguji nyali kamu, berikut daftar nomor teleponnya.

Jepang

Ilustrasi hantu. (Unsplash/ Steinar Engeland)

Negeri sakura, Jepang ini memiliki nomor telepon yang dipercaya menjadi nomor telepon Sadako lho.

Nomor 090-4444-4444 ini dipercaya mendapatkan kutukan, dipercaya kalau kamu akan mengalami celaka hingga meninggal dalam waktu 7 hari apabila kamu punya nyali telepon nomor ini.

Di Jepang nomor 4 itu dianggap kutukan karena angka 4 dalam bahasa jepang kalau dibaca ''shi'' yang artinya mirip dengan kata kematian.

Amerika Serikat

Ilustrasi hantu. (Unsplash/Patrick Tomasso)

Mitos berbau mistis ada juga hingga di negeri paman sam, buktinya mereka mempercayai nomor telepon tiga digit 666 ini adalah angka terkutuk.

Kabarnya kalau kamu menghubungi nomor itu makan kamu bisa terhubung dengan iblis dan dunia mereka. Tidak hanya itu, setelah kamu menelepon nomor tersebut kamu akan dipercaya kena sial lho.

Cina, Korea Selatan dan Vietnam

Ilustrasi hantu. (Unsplash/ Daniel Jensen)

Nomor telepon dengan digit 1-000-000-0000 ini tidak hanya dikutuk di satu negara saja lho, melainkan di negara Cina, Korea Selatan bahkan Vietnam.

Mitosnya kalau kamu menghubungi nomor telepon ini maka kamu akan terdengar suara pria yang mengatakan kamu harus menelepon 15 orang lain.

Kamu harus memberi tahu 15 orang tersebut bahwa nomor telepon tersebut sudah dikutuk kalau tidak dilakukan kamu akan mengalami kematian yang tragis.

Bulgaria

Ilustrasi hantu. (Unsplash/rawpixel)

Nomor telepon 0888 888 888 ini juga menjadi nomor terkutuk di negara Bulgaria. Konon pemilik pertama nomor telepon tersebut meninggal karena kanker ganas.

Pemilik keduanya pun juga mati ditembak, begitu juga pemilik ketiganya yang juga ditembak orang asing lalu meninggal.

Karena kematian yang tragis, banyak orang yang enggan menggunakan nomor tersebut karena kutukan serupa.

Gimana kalian punya nyali untuk mencoba nomor telepon hantu dari beberapa negara tersebut nggak?

BACA SELANJUTNYA

Edisi Halloween di Fortnite, Mengubah Pemain Menjadi Hantu Pembunuh