Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 01 November 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah kisah unik dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id. Kisah unik tersebut mengenai seorang driver ojol dan anggota TNI. Tahu jika driver ojol yang mengantarnya ini capek, anggota TNI ini lalu minta tukeran nyetir sehingga si driver bisa beristirahat.

''Jayalah TNI-ku,'' tulis @newdramaojol.id pada Rabu (31/10/2018).

Dalam foto yang diunggah, seorang anggota TNI dengan seragam militernya mengenakan helm penumpang dengan logo ojek online tersebut sambil mengendarai sepeda motor.

Si driver malah dipersilakan duduk di belakangnya. Tidak ingin ketinggalan momen, si driver lalu memotret kejadian tersebut.

TNI tukeran nyetir. (instagram/newdramaojol.id)

''Kasian liat Mang Ojol Capek, si Bapak tentara Minta gantiin jadi Rider,'' tulisnya lengkap dengan sebuah emot senyum.

Niat baik anggota TNI ini lalu mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa bahkan salut dengan aksi bapak TNI yang inisiatif untuk membantu si driver ojol.

''Baju loreng loreng kebanggaan kami..'' tulis netizend engan akun @restuputrapp.

''Opang ga akan mengganggu..'' tulis @yudhistira.e.putra menyinggung kelompok ojek pangkalan yang sering kali berdebat dengan driver ojek online.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

''Liat baju di foto ini berasa lagi dibonceng sm mantan 5th silam..'' waduh netizen dengan akun Twitter @rahayoepoedji_6 ini sepertinya salah fokus, malah throwback bersama mantan.

''Auto lancar nihh hahaha'' komentar @hanafi.bond.

Unggahan @newdramaojol.id mengenai anggota TNI yang minta tukeran nyetir dengan driver ojol yang terlihat capek ini sudah mendapat 3.876 likes dan 43 komentar. Patut banget ditiru ya aksi anggota TNI ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Klarifikasi Usai Bikin Konten Begini dengan Driver Ojol, Gadis Ini Justru Banjir Hujatan