Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 01 November 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keuntungan menjadi driver ojol adalah sering bertemu secara tidak sengaja dengan orang-orang terkenal yang menggunakan jasa mereka. Bertemu dengan artis, driver ojol yang satu ini langsung meminta foto dan pamer ke grup kumpulan para ojek online. Sayangnya, unggahan si driver malah buat kesal netizen. Kenapa ya?

Kisah ini diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Rabu (31/10/2018). Akun Instagram ini juga mengunggah foto saat si driver berfoto dengan sosok terkenal ini.

''Hiya hiya hiya..'' tulis caption @dramaojol.id.

Dalam unggahan foto milik Donna Tonny di grup Majalah Gojek Driver & Customer ini terlihat si driver berfoto dengan artis cantik.

Manohara. (instagram/manodelia)

Bukannya membuat netizen iri, unggahan ini justru membuat kesal netizen. Bagaimana tidak, si driver ojol salah menyebut nama artis cantik yang ia ajak foto ini.

''Alhamdulilkah bisa foto bareng Maria Ozawa bintang sinetrong yang terkenal itu,'' tulisnya polos.

Mengira bahwa sedang berfoto bersama artis asal Jepang, Maria Ozawa, ternyata si driver berfoto bersama artis Indonesia, Manohara. Kesal nggak dengan kesalahan si driver ini?

Unggahan @dramaojol.id di Instagram ini langsung banjir komentar netizen yang kesal dengan kesalahan nama yang dibuat si driver ini.

Driver ojol bonceng Manohara. (instagram/dramaojol.id)

''Abang sehat kan ye ? Itu Syahnaz Ahmad shayang . Sini aku keprok mata Abang,'' tulis akun @indriani_october.

''Klo enih disangka maria ozawa, , brati sepanjang perjalanan bang ojol enih menghayal apa ya'' tulis @andhiealseyhan.

''BUKAN MARIA OZAWA WOY!! ITU MAH DEWI PERSIK PEMERAN AZAB INDOSIAR PUAS LU BANG PUAS WKWK'' tulis @agstndwp kesal dengan capslock.

''Manohara bang... Manohara..... Mukenye biasa aja napa bang'' komentar @wulansari2511.

Sejak dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang buat kesal netizen dengan foto bareng Maria Ozawa ini sudah mendapat 21.953 likes dan 921 komentar kesal netizen. Kamu kesal nggak?

BACA SELANJUTNYA

Digandrungi Artis, Ini 5 Efek Samping Operasi Bariatrik