Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 01 November 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya sempat viral di Twitter hingga masuk kolom Trending dengan tagar #SiapPakEdy. Kali ini, ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi kembali viral setelah seorang netizen mengumpulkan akun parodinya.

Akun @partweetcipant ini mengunggah beberapa screenshot mengenai sejumlah akun parodi Edy Rahmayadi di Instagram.

Tidak tanggung-tanggung, netizen ini sukses menemukan 91 akun Instagram parodi dari Edy Rahmayadi dengan macam-macam nama, lengkap dengan foto profil wajah Gubernur Sumatera Utara ini.

Akun parodi Edy Rahmayadi. (twitter/partweetcipant)

Dari parodi YouTuber, gamers, artis, hingga pelesetan kata-kata sukses jadi nama Instagram untuk akun Edy Rahmayadi ini.

Salah satu yang paling unik adalah akun parodi dengan username @edy_academy. Username ini sama dengan nama jebolan ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut.

Dari ranah game, nama Edy Rahmayadi diparodikan menjadi salah satu nama game populer @edypubg. Ada juga akun @edy_no_limit yang menjadi parodi salah satu gamer terkenal, Jess No Limit.

Akun parodi Edy Rahmayadi. (twitter/partweetcipant)

Memparodikan beberapa acara televisi, ternyata ada akun Edy Rahmayadi versi @edy_terbalik hingga @edy_tayo_tayo. Netizen memang super kreatif.

Masuk ke dunia YouTube, di Instagram juga ada akun parodi @edy_ingin_jadi_yutuber hingga memparodikan YouTuber kontroversial, Young Lex dengan username @edy_lex18.

Akun parodi Edy Rahmayadi. (twitter/partweetcipant)

Akun parodi kocak lainnya antara lain, @edy_tukang.nongski, @edyysugigi, @edy.brocoly, @edy_kiyoshii, @edy_limbad, hingga @edy_korbanbully.

Akun parodi Edy Rahmayadi. (twitter/partweetcipant)

Cuitan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang turut merasa bahagia dengan deretan akun parodi Edy Rahmayadi ini.

''edy rahma lingkungan wkwqwkwk humor gw'' tulis @ikadiahhn_.

''Edy no limit, a**eeeeng kwkwkwk'' komentar netizen dengan akun @aryalfredaaa.

Akun parodi Edy Rahmayadi. (twitter/partweetcipant)

''YA ALLAH! EDY_TAYO_TAYO!!! wkwkwk jadi pengen ganti username twitter deh'' tulis pemilik akun @rivaldiandri.

Sejak dibuat pada Senin (29/10/2018), cuitan mengenai akun parodi Edy Rahmayadi karya netizen Twitter ini sudah mendapat 2.134 retweets dan 141 balasan. Kamu punya akun parodi yang lain?

BACA SELANJUTNYA

Kasih Makan Hewan Kurban, Netizen Salfok Lihat Pajak dan Plat Motor Edy Rahmayadi